Jendela Nako Terbuka, Dompet dan HP lesap

Tidak ada jendela maupun pintu rusak, membuat F Doni Medianto (25) tidak menyadari bahwa ponsel dan dompetnya yang diletakan di atas lemari di kamarnya lenyap. Dirinya baru menyadari kehilangan barang, sekitar jam 07.30 WIB, saat hendak pergi kerja, Selasa (14/4).

Berdasarkan laporan korban, kejadiaan kehilangan barang miliknya pertama diketahuinya sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (14/4/2009) pagi, saat dirinya terbangun dari tidurnya.

''Semalaman saya memang tertidur di ruang tamu rumah saya, kejadiaan ini baru saya ketahui setelah memeriksa ponsel dan dan dompet saya sudah tidak ada di situ,'' tuturnya.

Ponsel dengan merek Sony Erikson K 660 1 dan dompet yang berisi KTP, STNK, ATM berhasil disikat pencuri dengan cara kaca jendela nako di buka dari luar dan tangan pelaku merogoh ke dalam dan berhasil menyikat barang yang bisa digapai oleh tangan pelaku, tanpa merusak jendela maupun pintu. Uang yang di dompet berisi uang Rp500 ribu.

Diakui Doni, di lingkungan rumahnya di JAlan Anggrek Bulan, Kilometer lima sering terjadi pencurian.

Pihak Polsek Bukit Bestarai bersama Polresta Tanjungpinang yang melakukan identifikasi ke TKP, hanya menemukan kaca nako jendela ruang tengah yang terbuka. Lainnya tidak ada kerusakan dari aksi maling tersebut.

''Diperkirakan maling mengambil barang milik korban melalui jendela kaca nako,'' ungkap seorang anggota polisi yang melakukan identifikasi di TKP, kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Bestari AKP Arifin Efendi membenarkan kejadiaan tersebut. ''Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan tentang kasus ini," tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jendela Nako Terbuka, Dompet dan HP lesap
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jendela Nako Terbuka, Dompet dan HP lesap Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis