Belanja Rp350 ribu, Narik Undian

di Point Break

Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap busana terbaru, Point Break menghadirkan aneka pilihan busana, sepatu dan tas terbaru. Selain menghadirkan tren fashion di awal April ini, Point Break juga menghadirkan program menarik yang hanya berlangsung di bulan April saja.

''Setiap pebelanjaan apa saja senilai Rp350 ribu di Point Break, konsumen berhak untuk mengambil satu undian. Program ini tidak berlaku kelipatan,'' ujar Ifan, Supervisor Point Break. Undian yang dihadirkan, lanjut Ifan, semuanya akan mendapat hadiah. Hadiah yang diberikan antara lain, t'shirt, topi, gantungan ponse dan gantungan kunci. Untuk mereknya, terserah konsumen yang memilih.

Brand yang tersedia di Point Break yang berlokasi di Mega Mall yakni Billabong, Rusty, Roxy, No Fear, Quiksilver, dan masih banyak lagi brand asal Australia itu. Program ini sudah berjalan tiga hari dan kebanyakan hadiah yang didapat konsumen adalah topi. ''Program ini semua pasti dapat hadiah, tergantung hadiah yang dicabut yang akan keluar. Promo ini sebagai reward kepada konsumen yang sering berbelanja di sini,'' ungkapnya.

Selain menghadirkan program belanja dapat hadiah, Point Break juga menghadirkan busana terbaru untuk pria dan wanita. Sebelumnya Point Break hanya menghadirkan keperluan busana pria, tetapi semenjak I.D Girl tutup, Point Break menghadirkan berbagai keperluan busana wanita untuk brand yang sama di I.D Girl. ''Sekarang I.D Girl dan Point Break sama tempatnya, dulu terpisah. Ini untuk memudahkan konsumen berbelanja sekaligus untuk keperluan fashion wanita dan pria dalam satu tempat,'' terangnya.

Untuk busana pria, Rusty mengeluarkan koleksi t'shirt warna-warna terang dengan desain gambar yang simple. Warna-warna yang dihadirkan antara lain, ungu tua, hijau, merah dan masih banyak lagi warna menarik lainnya. ''Harga t'shirt keluaran terbaru berkisar Rp200 ribu. Sedangkan untuk busana wanita mulai Rp300 ribu. Kami juga menyediakan pilihan tas model terbaru, seperti tas warna silver ini yang pas digunakan untuk jalan-jalan santai,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Belanja Rp350 ribu, Narik Undian
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Belanja Rp350 ribu, Narik Undian Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

mbak, klu mau dpt membernya musti belanja berapa ya?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis