Bapelda Bagikan Pohon dan Menanam Pohon

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pemerintah Provinsi Kepri, Badan Pengendalian Lingkungan (Bapelda) Provinsi Kperi memperingati hari lingkungan hidup sedunia menyelanggarakan upacara dan juga membagikan bibit pohon dan menaman pohon di beberapa titik di Tanjungpinang.

''Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Pemerintah Provinsi Kepri membagikan 500 bibit pohon kepada masyarakat yang lewat di lapangan Pamedan A Yani dan juga menamam pohon untuk di Tanjungpinang seribu pohon dan di Sungai Pulai dua ribu pohon,'' ujar Yusrizal, Kepala Dinas Bapelda Provinsi Kepri.

Tujuan dibagikan 500 pohon kepada masyarakat, lanjutnya, untuk menamamkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya menjaga lingkungan hidup disekitar rumah.

Pada kegiatan tersebut juga dihadirkan teater yang membawakan cerita mengenai bahayanya bumi bila banyak pohon yang ditebang, yang dibawakan remaja Tanjungpinang. Penanaman pohon yang dilakukan di sungai Pulai dilakukan Muspida Provinsi Kepri dan juga pelajar yang ada di kota Tanjungpinang dan Kabupaten.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bapelda Bagikan Pohon dan Menanam Pohon
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bapelda Bagikan Pohon dan Menanam Pohon Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis