Mayat Wanita Terapung di Sungai Boren

Dompak (BN)- Masyarakat Kampung Dompak Lama dikagetkan dengan temuan mayat tanpa identitas di sungai Boren, Kampung Dompak Lama, Senin (23/6). Mayat tersebut ditemukan mengapung di antara pohon Bakau di perairan yang jauh dari pemukiman penduduk setempat. Penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB di Sungai Boren. Kemudian, warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan kepada RT setempat dan Ketua RT langsung menindak lanjutin temuan warga dengan melaporkan ke Polsek Bukit Bestari.

Mendengar laporan dari warga, petugas polsek setempat segera meluncur ke lokasi ditemukan mayat yang sudah berbau busuk. Untuk mencapai lokasi penemuan mayat tersebut, petugas polsek Bukit Bestari harus menyebrang dengan menggunakan kapal pompong.

Setelah sampai ke lokasi, mayat yang baru diketahui berjenis kelamin wanita itu sedang mengampung dengan posisi tubuh telungkup. Kondisi tubuh wanita yang sudah tak bernyawa itu menggunakan celana jeans warna biru dalam kondisi terbuka dan celana dalamnya berwarna merah muda dalam keadaan melorot. Dipekiran mayat tersebut berusia sekitar 20 tahun-an.

Unit IDEN (Identifikasi) Polresta Tanjungpinang bersama warga mengevakuasi mayat wanita yang sedang mengampung diperairan hutan Bakau. Pada saat mengangkat mayat dari atas sungai, baru diketahui kenapa tubuh yang sudah kaku tersebut tidak hanyut oleh aliran sungai pada saat pasang. Karena pada bagian perut mayat tersebut diikat dengan tali nilon berwarna putih dan batu semen yang sudah mengeras. Sehingga mayat itu tidak bisa ditemukan warga, ketika air pasang.

''Bagian tubuhnya, terutama bagian perut sudah bolong dan rambutnya sudah tanggal dari kulit kepala,'' ujar seorang warga yang turut membantu mengangkat mayat tersebut.

Mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk diidentifikasi dan dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih belum ditemukan.

Menurut saksi mata, Ramli, warga RT 1 RW 04, pada saat hendak memasang jaring di Sungai Boren, saat itu kondisi sungai dalam keadaan kering (surut,red). ''Sewaktu hendak memasang, saya melihat benda mengampung berwarna putih. Karena penasaran, saya pensaran saya langsung mendekati. Begitu saya lihat dari dekat, saya kaget karena ternyata benda yang mengapung adalah mayat. Saya langsung membalikan sampan dan segera melaporkan kepada pak RT,'' ujar Ramli masih dengan bibir bergetar.

Diakuinya, ini merupakan pertama kalinya ia menemukan mayat. Sehingga ia merasa sangat terkejut dan shock. ''Saya tidak bisa mencium bau, karena kondisi badan saya saat ini sedang tidak enak,'' ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Bukit Bestari, Aipda A Harahap menuturkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan polisi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mayat Wanita Terapung di Sungai Boren
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mayat Wanita Terapung di Sungai Boren Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis