Anak Hamil 6 Bulan, Ortu Lapor Polisi

Kondisi AS (16) yang setiap hari perutnya makin membesar. Membuat orangtua korban curiga. Ternyata kecurigaan orangtua AS terbukti, saat ini siswi kelas 3 SMP tersebut sedang mengandung enam bulan. Sehingga orangtua korban melaporkan ke Polsekta Bukit Bestari mengenai perbuatan pencabulan tersebut.

''Orangtua korban melaporkan kejadian ini untuk meminta pertanggung jawaban dari pelaku yang juga masih dibawah umur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,'' ujar AKP Arifin Efendi, Kapolsekta Bukit Bestari,.

Atas laporan orangtua korban Minggu malam lalu, pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku yang berinisial AK (14) di rumahnya. ''Menurut pengakuan korban, mereka sudah enam kali melakukan hubungan layaknya suami istri, sejak bulan Januari hingga maret,'' urai Arifin.

Perbuatan tersebut dilakukan di rumah kawan AK beberapa kali dan untuk yang ke enam kalinya perbuatan tersebut dilakukan di dalam toilet umum di RS Tanjungpinang. ''Awalnya tersangka datang ke rumah temannya DV untuk bertamu bersama dengan AS. Lalu tersangka masuk ke kamar DV diikuti AS,'' tuturnya.

Arifin melanjutkan, tersangka duduk datas ranjang bersama AS. Lalu, AS membuka celana dalamya sendiri, kemudian diikuti AK membuka celananya dan kemudian mereka melakukan hubungan badan. Karena perbuatan tersebut, kini AS hamil enam bulan.

''Orangtua korban meminta pertanggung jawaban pelaku. Tersangka dikenakan Pasal 82 UU No 23 Tahun 2003 tentang perlindungan anak dan Pasal 289 KUHP Jo 290 dan ancamanan hukuman penjara minimal 3 tahun hingga 15 tahun penjara,'' ujarnya.

Dikarenakan tersangka masih dibawah umur dan masih belum ada penjara untuk anak dibawah umur. Maka pelaku dititipkan ke orangtuanya. ''Untuk sementara pelaku, kami titipkan ke orangtuanya. Karena disini tidak ada penjara untuk anak dibawah umur. Kalau digabung dengan tersangka lain, ditakutkan tersangka akan rusak,'' paparnya.

Sementara itu, AK menuturkan, perbuatannya yang dilakukan bersama AS berdasarkan suka sama suka. ''Orangtua saya sudah bersedia untuk bertanggung jawab,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Anak Hamil 6 Bulan, Ortu Lapor Polisi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Anak Hamil 6 Bulan, Ortu Lapor Polisi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis