Musda II Partai Golkar Provinsi Kepri

Ansar Terpilih Lagi Ketua DPD I Kepri

Dewan Pimpinan Partai Golkar (DPD Partai Golkar) Provinsi Kepulauan Riau menggelar musyawarah Daerah (Musda) II yang berlangsung di Comfort Hotel and Resort, Tanjungpinang selama dua hari. Terhitung mulai tanggal 6-7 Juni lalu. Agenda Musda II Golkar yang dihadiri kader-kader Partai Golkar se Provinsi Kepri tersebut untuk membahas penetapan program partai dan juga pemilihan ketua baru, DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri.

''Kami mempercepat musda untuk meningkatkan solidaritas dalam partai. Pemilihan Ketua DPD I berdasarkan aklamasi dan yang terpilih Ansar Ahmad sebagai Ketua DPD I Partai Golkar,'' ujar Firman Subagiyo, Ketua DPD Konwil SumBagTeng Golkar, Sabtu (7/6) lalu.

Dipercepatnya musda II Partai Golkar dikarenakan untuk mempersiapkan pemilu (pemilihan umum) tahun 2009. Diakui Firman, untuk pemilihan umum tahun 2009 sangat berat berbeda dengan tahun 2004 lalu. Untuk menentukan siapa yang menjadi Ketua DPD I adalah orang yang mempunyai prestasi atau yang dapat memimpin partai dan mampu melakukan konsolidasi ke dalam hingga menghasilkan kader-kader partai yang rolaylitas terhadap partai.

Diakui Firman, Banyak kader yang mencalonkan diri menjadi Ketua DPD I, tetapi yang terpilih adalah orang yang dianggap berhasil dalam partai untuk menduduki posisi yang strategis.

''Dipilihnya Ansar Ahmad sebagai Ketua DPD I dikarenakan ia (ansar Ahmad, red0 dianggap JK (Jusuf Kala) mampu untuk menduduki posisi strategis ini,'' ungkapnya. Ia melanjutkan, pengurus lain yang tidak aktif, akan dihilangkan dalam daftar pengurus. Karena ini semua untuk kemajuan partai dalam menghadapi pemilu nasional 2009 nanti.

Ansar Ahmad kembali menjadi pemimpin, Ketua DPD I Partai Golar Kepri dengan cara aklamsi pada Sabtu (7/6) di dalam ruang rapat di Comfort Hotel and Resort yang berada di Batu 10, Tanjungpinang. Terpilihnya, Ansar Ahmad dikarenakan prestasi yang sudah didapatkannya untuk partai Golkar pada masa jabatannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar.

Sementara itu, Ansar Ahmad menuturkan, dengan kembali terpilih dirinya, program partai yang akan dilaksanakan terlebih dahulu yakni konsolidasi. ''Kami akan mempersiapkan kebijakan partai untuk menyongsong pemilu dan melakukan pembinaan terhadap kader-kader kabupaten maupun kota,'' tuturnya.

Hal itu dilakukan untuk melihat perkembangan sebelum pemilu 2009, yang mana Partai Golkar menargetkan untuk di daerah mendapatkan 30 persen suara. Dimana membutuhkan pengurus dan kader-kader yang konsekuen terhadap kemajuan partai ke depan.

''Untuk menghadapi pemilu dibutuhkan kerjasama semua kader partai Golkar, sehingga bisa memenangkan suara pemilu. Karena itu perlu ditumbuhkan rasa kecintaan terhadap partai dan memberikan hasil yang baik untuk kemajuan partai bersama,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Musda II Partai Golkar Provinsi Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Musda II Partai Golkar Provinsi Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis