Ingin Beli Baju, Anak Bawah Umur Mencuri

Nasib Apes menimpa Kritiandi alias Kris (13) harus berurusan dengan pihak kepolisian Tanjungpinang Timur, dikarenakan mencuri timah di Perumahan Bumi Indah, Kilometer 10, sekitar jam 10.30 WIB.

''Saya mengambil timah itu, karena saya pikir dibuang. Timah itu tergeletak di tanah di bawah pohon, dalam halaman rumah,'' ujar Kris, yang kesehariannya menjadi pemulung.

Saat hendak mengambil beberapa kilo jaring timah tersebut, ia ketahuan Ahmad (141), Kepala Pos Security Komplek Perumahan Bumi Indah. Ia pun langsung ditangkap dan diamankan ke Kantor Kepolisian Tanjungpinang, Kilometer 10.

Menurut pengakuan pelaku, ia baru kali ini melakukan pencurian. Dikarenakan keinginannya untuk membeli baju. Rencananya, bila berhasil menjual timah jaringan dan dua buah lampu neon batre di penampungan. ''Saya sudah lama tidak dibelikan baju baru, pekerjaan ayah hanya buruh dan ibu tukang cuci,'' papar Kris, yang sejak kelas tiga putus sekolah. Dikarenakan tidak ada biaya.


AKP Dunya Harun, Kapolsek Tanjungpinang Timur membenarkan, pihak kepolisan Tanjungpinang Timur sedang mengamankan seorang anak dibawah umur. Karena diduga mencuri di Kompek Perumahan Bumi indah, Tanjungpinang. ''Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan,'' tukas Dunya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ingin Beli Baju, Anak Bawah Umur Mencuri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ingin Beli Baju, Anak Bawah Umur Mencuri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

pakaian anak said...

waduh masih anak kecil sudah kayak gitu...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis