Warga Mengambil BB yang Dibakar


Pembakaran barang bukti yang dilakukan pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang yang disaksikan Lantamal IV, Pihak Kepolisian dan juga Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang di Jalan Handoyoputo, Kilometer 9, Lembah Asri juga dihadiri beberapa warga setempat maupun yang ada di Plantar dua.

''Saya tahu ada pembakaran baju dari anak saya yang tinggal di sini. Saya cuma ambil lima potong baju untuk dipakai,'' ujar fatimah, Kamis (12/6).

Ribuan baju yang terdapat dalam 311 ball pakaian bekas, serta 130 karung pakaian bekas menjadi daya tarik tersendiri bagi warga setempat. Beberapa warga sudah menunggu pihak Bea dan Cukai untuk melakukan pemusnahan terhadap barang bukti periode tahun 2007 hingga 2008, atas persetujuan Menteri Keuangan Negara.

Sekitar dua puluh warga setempat, baik ibu-ibu maupun anak-anak memilih beberapa pakaian bekas untuk dikenakan sehari-hari diatas tanah yang akan dibakar pihak bersangkutan. Panasnya cuaca saat itu, tidak membuat warga merasa gerah. Dengan penuh semangat mereka mengambil beberapa pakaian, yang menurut mereka pantas dikenakan.

Begitu giliran pemusnahan ratusan slop rokok, beberapa pria rela mengambil beberapa slop. Meskipun puluhan dus-dus rokok tersebut sudah terbakar api. Panasnya api dan gumpalan asap, tidak membuat beberapa pria yang memang sudah menunggu pemusnahan barang bukti rokok menyerah untuk mengambil beberapa slop yang belum terbakar. ''Lumayan dapat rokok untuk dipakai sendiri,'' ujar Anto. (

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Warga Mengambil BB yang Dibakar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Warga Mengambil BB yang Dibakar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis