Bendera Parpol Dipasang di Ocean Corner

Pemerintah Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tanjungpinang dan Pengawas Pemilu (Pawaslu) akhirnya menerapkan peraturan mengenai pemasangan atribut partai dalam menyemarakan Pemilihan Umum 2009 ini.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Hamid Ali dalam sambutannya, kemarin, menuturkan pemasangan bendera di delapan titik yang diterapkan ini untuk menanamkan rasa kebersamaan dalam penyelenggaran pemilu untuk semua partai politik yang ikut berkampanye di kota Tanjungpinang.

''Sehingga semua parpol yang berkampanye di kota Tanjungpinang sama-sama mendapatkan kesempatan untuk memasangkan atribut bendara parpolnya dilokasi yang sudah ditetapkan,'' urainya.

Lokasi pemasangan atribut parpol khususnya bendara dipusatkan di delapan titik antara lain, ocean corner, bintan centre, batu hitam, simpang senggarang, simpang batu enam, dan bandara. Selain dari lokasi yang sudah ditetapkan, bendara parpol dilarang dipasang dilokasi yang bukan pada tempatnya.

''Ini untuk menjaga agar kota Tanjungpinang tetap rapi dan tetap menyemarakan suasana pemilu yang berlangsung dengan tetap menjaga tata kota Tanjungpinang,'' tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan pemilu yang berlangsung dengan memberikan hak suaranya kepada calon yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

''Mari kita sukseskan pemilu dengan aman dan tertib dan memberikan suara untuk memajukan bangsa kedepan,'' ungkapnya.

Usai pemasangan bendara yang dilakukan secara simbolis bersama-sama Wali Kota Tanjungpinang bersama perwakilan partai politik. Suryatati menuturkan, lokasi ini diberikan untuk tetap memberikan kesempatan kepada partai politik untuk memasang bendera dan juga sebagai bisa menghemat anggaran. Karena tidak perlu memasang bendara berjejer terlalu banyak.

''Ini merupakan kesepakatan bersama yang dibuat dan diharapkan kesepakatan ini menjadi bagian yang harus dilaksanakan. Karena dalam pemilu juga memiliki etika sendiri,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bendera Parpol Dipasang di Ocean Corner
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bendera Parpol Dipasang di Ocean Corner Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis