Lima Pelajar Nyolong Minuman Redbul

Kelakukan pelajar saat ini beraneka ragam, tidak hanya bolos sekolah, minuman keras (miras), ngelem. Kali ini kelima pelajar yang tergabung dalam beberapa sekolah di kota Tanjungpinang melakukan aksi pencurian minuman redbul.

''Pihak Bea dan Cukai mengamankan lima pelajar karena melakukan aksi pencurian minuman di gudang bea dan cukai,'' ujar Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Yusri Yunus, melalui Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Nur Santiko, kemarin.

Diakui Nur, pelaku diamankan Bea dan Cukai lalu dibawa ke Polresta Tanjungpinang.

Kelima pelajar yang mayoritas merupakan pelajar SLTA di Kota Tanjungpinang itu nekad mengambil minuman kaleng, jenis Redbul yang diamankan Bea dan Cukai Tanjungpinang dari gudang penyimpanan. Rencananya sebanyak 39 cash minuman kaleng yang berada di gudang itu akan diangkut kelima pelajar dari tiga sekolah SLTA di kota Tanjungpinang.

''Pelaku saat ini kami amankan dan akan ditindak sesuai dengan proses. Kejadiannya jam dua dini hari, Senin Malam di gudang Bea dan Cukai,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lima Pelajar Nyolong Minuman Redbul
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lima Pelajar Nyolong Minuman Redbul Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis