Sani : Pembahasan Aset Dalam Waktu Dekat

Persoalan aset antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kabupaten Bintan hingga saat ini masih belum menemukan jalan keluar. Padahal waktu sudah berjalan tiga bulan. HM Sani yang ditunjuk sebagai Ketua tim penyelesaian aset berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini sebelum masa waktu pembahasan aset berakhir.

''Masa waktu yang diberikan belum habis. Karena waktu libur tidak dihitung, yang dihitung waktu kerja. Persoalan aset ini akan segera selesai,'' ujar HM Sani, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Selasa (5/1) lalu usai menghadiri pelantikan pejabat eselon dua Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Sani menuturkan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil pembahasan yang dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan DPRD-nya, begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dengan DPRD-nya.

Setelah mendapatkan hasil pembahasan dari masing-masing daerah, tim penyelesaian aset akan segera membahas persoalan tersebut. ''Dalam waktu dekat kita akan kembali memanggil pemerintah kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kabupaten Bintan untuk membahas kembali aset,'' tegas Sani.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sani : Pembahasan Aset Dalam Waktu Dekat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sani : Pembahasan Aset Dalam Waktu Dekat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis