Suryatati : Belum Ada PMA yang Masuk

Persiapan Launching FTZ di Batam, Bintan dan Karimun

Rencana persiapan launching Free Trade Zone (FTZ) atau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kepulauan Riau yakni di Batam, Bintan dan Karimun (BBK) masih terus berlanjut. Hal tersebut diakui Suryatati A Manan, Wali Kota Tanjungpinang, kemarin, usai memberikan sumbangan kepada mesjid Babusalam.

''Nanti malam (kemarin malam, red), kami akan membahas bersama bapak gubernur mengenai persiapan lounching FTZ,'' ungkap Tati, sapaan Suryatati A Manan.

Diakui Tati, BPK (Badan Pengusaha Kawasan) Kota Tanjungpinang masih terus berbedah diri untuk mempersiapkan FTZ di pulau Bintan, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Sejauh ini BPK Kota Tanjungpinang masih mempersiapkan segala keperluan untuk menyediakan kantor. Sehingga memudahkan kinerja dari BPK. ''Saat ini kami sedang mempersiapkannya dan sambil berjalan secara bertahap,'' ungkapnya.

Diakui Tati, saat ini masih belum ada PMA (Penanaman Modal Asing) yang berniat inventaris di Kota Tanjungpinang.

Hal itu dikarenakan pihak dari kota Tanjungpinang masih belum menawarkan lokasi kota Tanjungpinang yang juga ditunjuk sebagai KEK, khususnya diwilayah Senggarang dan Dompak. ''Kami harus berbedah terlebih dahulu, baru menawarkan lokasi Tanjungpinang kepada investor,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Suryatati : Belum Ada PMA yang Masuk
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Suryatati : Belum Ada PMA yang Masuk Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis