Tubuh Ridwan Ditemukan Sekuriti Lagoi

Dipesisir Pantai Lagoi

Setelah menghilang selama lima hari, akhirnya tubuh Ridwan ditemukan sekuriti Bayan Tree, dengan kondisi wajah yang sudah tak berbentuk. Menurut Kasi Ops SAR Tanjungpinang, Budi Cahyadi, Kamis (14/1), tubuh korban ditemukan oleh salah seorang sekuriti.

''Korban ditemukan di pesisir pantai di lagoi, tepatnya di pantai hotel Bayan Tree. Sekitar jam 21.35 WIB oleh Samsurman Hadiyanto yang sedang bertugas malam saat itu,'' ujarnya.

Lalu tubuh yang sudah tak bernyawa yang di ombang-ambingkan ombak itu dibawa ke RUSD Tanjunguban untuk dilakukan visum. ''untuk memastikan apakah tubuh korban merupakan orang yang kami cari, jam 2 dini hari kami membawa tubuh korban ke rsud tanjungpinang untuk memastikan korban,'' paparnya.

Setelah melihat ciri-ciri tubuh pria yang ditemukan di pantai Bayan Tree. Pihak keluarga merasa tidak yakin. Sedangkan rekan kerjanya merasa yakin bahwa tubuh yang di kamar mayat itu merupakan tubuh Ridwan. Namun selang beberapa lama, pihak keluarga dekatnya yakin bahwa tubuh yang terbaring di kamar mayat adalah pamannya. Setelah hasil visum mengenai ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan.

''Korban yang ditemukan merupakan korban dari kapal tongkang yang terjadi sabtu lalu. Kapal tongkang itu tebalik dikarenakan ombak yang tinggi,'' ungkapnya.

Budi melanjutkan, dari tujuh korban kapal tongkang hanya satu yang meninggal dunia dan yang lainnya selamat.

Hal itu dikarenakan pada saat melaut, Ridwan tidak menggunakan jaket pelampung. Sedangkan rekan kerja yang lainnya menggunakan jaket pelambung.

Sementara itu, Ahmad, Kepala Operasional PT Cahaya, menuturkan, pada saat melaut kondisi cuaca dalam keadaan baik, tetapi pada saat mendekati lokasi tujuan cuaca tiba2 memburuk dan belakang kapal dihantam ombak tiga kali sehingga terbalik.

''Tidak benar kalau kapal terbalik karena kelebihan muatan. Karena kapasitas tagboat bisa mencapai seribu, sedangkan saat itu hanya membawa 700 ton minyak hitam,'' ungkapnya.

Untuk itu, perusahaan akan memberikan santunan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sedangkan tubuh Ridwan akan dikebumikan di Padang. ''Pihak keluarga meminta tubuh korban dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di sana. Kami akan segera mengirimkan jenasah secepatnya agar segera dimakamkan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tubuh Ridwan Ditemukan Sekuriti Lagoi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tubuh Ridwan Ditemukan Sekuriti Lagoi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis