Pembasan APBD 2009 Tertunda

Banyaknya kegiatan yang harus dibahas DPRD Kota Tanjungpinang, sehingga pembahasan APBD Tahun 2009 Kota Tanjungpinang hingga saat ini masih terus tertunda. Hal tersebut dikarenakan DPRD Kota Tanjungpinang masih membahas sejumlah Peraturan Daerah (Perda) secara maraton.

Kemungkinan pembahasan Perda yang dilakukan DPRD Kota Tanjungpinang akan siap dan di sahkan di bulan Februari. Hal tersebut diakui Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, Rabu (14/1).

''Mau bagaimana lagi, mau tidak mau pembahasan dan pengesahaan APBD 2009 akan kembali molor. Ini dikarenakan rentetan sejumlah Perda yang masih dibahas DPRD hingga saat ini,'' tuturnya.

Menurut Suryatati, dari rentetan pembahasan Perda sebelumnya, seperti Perda APBD-P, Perda RPJMD, SOTK, hingga saat ini dewan masih membahas KUA dan PPAS anggaran APBD 2009 kota Tanjungpinang.

''Perda RPJMD dan SOTK sudah disahkan. Saat ini Dewan masih menunggu pengujiaan dari Mendagri. Setelah itu baru bisa dilaksanakan,'' ungkap orang nomor satu itu.

Terkait dengan pemberlakuaan SOTK di kota Tanjungpinang yang terjadi penamabhan dua dinas. Suryatati menuturkan,
tunggu saja nanti pasti ada perubahan sesuai dengan pemberlakukan SOTK yang baru.

''Ya, kita tunggu saja. Biarkan DPRD membahas Perda hingga selesai, sesuai dengan prosedur yang berlaku,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pembasan APBD 2009 Tertunda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pembasan APBD 2009 Tertunda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis