Ribuan Siswa SMP dan SMA Try Out UAN

Pelajar kelas tiga SMP dan SMA se Kota Tanjungpinang mengikuti try out Ujian Akhir Nasional (UAN) di Kaca Puri yang diselenggarakan salah satu lembaga pendidikan Salemba Bandung, Minggu (19/1). Try Out yang diadakan salah satu lembaga pendidikan ini ribuan siswa SMP dan SMA se Kota Tanjungpinang.

Menurut Denny, Manager Lembaga Bimbangan Belajar Salemba Bandung, kemarin, kegiatan ini diselenggarakan untuk melihat persiapan pelajar, khususnya kelas tiga dalam menghadapi ujian akhir nasional nanti.

''Peserta yang mengikuti sangat banyak berjumlah sekitar 2070 siswa baik SMP maupun SMA. Pelajar hanya cukup membayar Rp15 ribu untuk mengikuti try out yang kami adakan,'' ungkapnya.

Try out UAN yang digelar Bimbel Salemba ini tidak hanya memberikan soal-soal yang diikut sertakan dalam mata pelajara Ujian Akhir Nasional, tetapi bagi peserta yang mendapat juara I hingga III akan mendapat hadiah dari sponsor.

''Hadiah-hadiah yang kami berikan berbeda-beda, untuk SMA juara satu hingga tiga akan mendapatkan uang tunai Rp1 juta dari Bank Danamon. Sedangkan pelajar SMP yang mendapat nilai tertinggi atau juara satu hingga tiga mendapat bimbingan belajar gratis selama satu tahun di Salemba,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ribuan Siswa SMP dan SMA Try Out UAN
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ribuan Siswa SMP dan SMA Try Out UAN Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis