Siswa Ditendang hingga Berdarah

Penganiayaan Murid oleh Guru Computer

Kasus penganiayaan murid yang dilakukan guru masih sering terjadi. Sebelumnya siswa SMP 6 yang ditampar gurunya. Sekarang giliran siswa SMKN I Tanjungpinang yang dianiaya gurunya. Hal itu berlangsung Kamis (22/1) siang di jam pelajaran praktek merakit computer di ruang laboratorium.

Siswa yang dipukul ada dua orang yakni Felik Harianto (16) dan David Meydi (16) yang merupakan siswa kelas 10 SMKN I Tanjungpinang. Pada saat jam pelajaran berlangsung, beberapa siswa ribut, mengetahui hal itu, Wiyanto bim Siwanto alias Yanto (31) melempar spidol ke anak-anak.

Namun beberapa anak-anak masih tetap ribut dan membuat Wiyanto marah dan menjambak Felik, setelah itu menampar Felik. Sedangkan David kena jambak dan tendangan, sehingga wajah bagian kiri berdarah, akibat tendangan yang dilakukan pria berkulit sawo matang itu.

''Sekitar jam 10.30 WIB, pak Wiyanto menjambak dan menendang saya sampai berdarah,'' ujar David, Kamis lalu di rumahnya.

David menuturkan, dirinya hanya tersenyum, saat kawannya tertawa melihatnya.

Namun mereka dilempar spidol oleh Wiyanto, setelah itu, guru PPT Computer di SMKN I Tanjungpinang itu mendatangi mereka yang sedang duduk bersila di ruang laboratium. Begitu guru berperawakan sedang itu datang, Felik langsung dijambak dan ditampar. Sedangkan David di jambak, lalu ditendang, tepat kena bagian wajah kiri tepatnya dibawah mata.

''Begitu saya ditendang dan berdarah, saya ketakutan dan langsung lari dari sekolah dan pulang ke rumah melaporkan ke orangtua,'' ungkapnya.

Mendapat laporan dari anaknya, orangtua David pun segera membawa ke rumah sakit untuk divisum dan melaporkan ke Mapolsekta Bukit Bestari untuk ditindak lanjutin. Baju seragam sekolah diamankan polisi sebagai bahan bukti, karena
terkena percikan darah akibat tendangan guru computernya.

Akibat perbuatan gurunya, David hingga saat ini masih belum masuk sekolah. Menurut David, dirinya masih mual dan sakit. ''Tadi pagi hidung saya berdarah,'' ujarnya, Jumat (23/1) saat ditemui di rumahnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Siswa Ditendang hingga Berdarah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Siswa Ditendang hingga Berdarah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis