Sinopsis : Simpul Terujung


Hidup Ellen cukup lumayan, dia punya pekerjaan sebagai Public Relation, punya teman yang perhatian dan kekasih yang tampan, Jack. Bahkan seminggu lagi dia akan menikah dengan pujaan hatinya. Namun rencana pernikahannya berantakan. Setelah Audrey, adiknya menyatakan dirinya hamil dengan Jack. Hidupnya jadi tak menentu.

Dia membenci adiknya yang sejak kecil selalu menyusahkan hidupnya, dia membenci Jack, karena mengkhianatinya. Padahal hubungan mereka telah terjalin empat tahun, bukan waktu yang sebentar bukan untuk mengenal karakter pasangan?

Rasa malu terhadap rekan kerja dan juga koleganya membuatnya keluar dari pAdd Imageekerjaan. Walaupun bosnya, Raymond melarangnya untuk keluar dari perusahaan.

Dia lebih menyukai kesendiriannya. Selama tiga bulan, dia menyendiri, menutup diri dari luar. Namun, dia bangkit dari keterpurukannya. Mencoba memulai hidup baru. Setelah dia memutuskan hubungan sepihak dengan adiknya, setelah pernikahan itu berlangsung.

Mencoba kembali menata hidup, Ellen pindah dari Jakarta ke Batam. Dia memperoleh pekerjaan di salah satu hotel di sana. Karena di Batam, tidak ada orang yang mengenalnya dan mengetahui masa lalunya.

Disaat dia mulai kembali menata hidupnya dan hidup nyaman di Batam, dia mendapat kabar buruk. Audrey, adiknya terkena virus HIV dan kanker. Antara rasa tak percaya dan bingung. Berbagai perasaan berkecambuk, apakah dia harus melihat kondisi adiknya dan memaafkannya?

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sinopsis : Simpul Terujung
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sinopsis : Simpul Terujung Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

ina said...

sumpah...gw naksir berat ama covernya..
menjual banget deh..
kalau isinya, ya...belum baca..
lo kan belum kasi bro..
ditunggu ya..

Citra Pandiangan said...

to Ina. . .

Hehe... Bagus ya covernya? --Jadi Geer-- Em . . . mau baca, boleh, ntar aku pinjamkan sample yang dah di buat dalam bentuk buku. Jangan lupa kasih comennya ya

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis