Nabrak Belakang Truk, Dua Pemuda Terkapar

Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan D I Panjaitan, kilometer delapan, Tanjungpinang antara sepeda motor dengan truck, sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (23/1).

Menurut Iptu Indra Jaya, Kanit Laka Lantas, kemarin, kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor menabrak truck dengan nomor polisi BP 8501 TU yang sedang di parkir di Jalan DI Panjaitan atau tepatnya di depan toko Tunas Jaya Tanjungpinang.

''Hal itu terlihat dari kerusakan kendaraan sepeda motor yang bagian depannya hancur dan pada bagian belakang truck juga hancur akibat tabrakan itu,'' tuturnya.

Pengedara sepeda motor Hendri (18), pekerjaan swasta dan warga Perumahan Indah di Kilometer Sepuluh, dan penumpang Ferri Anugrah (11) pelajar Kelas Lima, salah satu SD harus dirawat di rumah sakit, karena menabrak belakang truck yang sedang diparkir.

''Korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian,'' ujarnya.

Sedangkan barang bukti mobil truck BP 8501 TU yang dikemudikan Asmar (35) sopir dan sepeda motor smash dengan nomor polisi BM 6133 WR diamankan di Markas Lakalantas Tanjungpinang.

Sementara itu ditempat kejadian, Ayong, salah satu warga yang melihat kejadian menuturkan, saat terjadi kecelakaan terdengar bunyi bom.

''Saat dilihat sudah ada dua orang terkapar di bawah truck, sepeda motor yang dikendarai menabrak belakang mobil truck yang sedang diparkir,'' ungkap Ayong.

Melihat kondisi pengendara sepeda motor itu, beberapa warga berinisiatif mengantarkan korban ke rumah sakit.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nabrak Belakang Truk, Dua Pemuda Terkapar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nabrak Belakang Truk, Dua Pemuda Terkapar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis