Cara Aman Berhubungan Intim


Tidak selamanya pria yang menggunakan kondom tidak merasa puas saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Apalagi dengan memakai kondom bisa menghindari kehamilan dan mencegah penyakit menular seksual (PMS).

Bila pasangan Anda setia, tentunya tidak masalah melakukan hubungan intim tanpa menggunakan kondom. Namun, bila ingin menunda kehamilan, kondom merupakan salah satu alternatif. Selain pasangan wanita meminum pil KB. Sekarang ini sudah banyak kondom yang beredar, tidak hanya bentuk biasa yang sering dipakai.

Banyaknya pilihan kondom mulai dari bentuk, warna hingga rasa. Seperti di Batam sendiri, sudah ada beberapa kondom dengan rasa stobery, pisang. Biasanya kondom yang berwarna diikuti dengan aroma. Misalnya saja, beraroma stroberi berwarna merah, yang beraroma pisang warnanya kuning, kemudian yang beraroma jeruk berwarna oranye. Namun, ada pula kondom berwarna merah muda meski aromanya beragam.

Disamping itu juga ada kondom-kondom yang “aneh-aneh” pun ada. Misalnya, kondom yang bisa menyala di tempat gelap, kondom musikal (ada musiknya ketika bersenggama), kondom vibrator (bergetar), large size (berukuran besar), supersensitif (sangat tipis), bertekstur seperti ikan lele (di ujungnya terdapat semacam sungut ikan lele), berbulu, seperti belalai gajah, atau berulir seperti bor.

Dr Syamsuhadi Alamsyah SpU, dokter spesialis Urologi/Urologist Rumah Sakit Awal Bros menuturkan, menggunakan kondom yang bentuknya beragam, sebaiknya dikurangi, karena bisa mengurangi kualitas sperma.

"Memang sampai saat ini belum ada data statistik yang menyebutkan. Tetapi ada beberapa bahan yang digunakan pada kondom yang harus dihindari," ujarnya.

Kalau bahan kondom terbuat dari bahan zat spermalistik tidak usah digunakan. Karena, bisa mempengaruhi kualitas sperma pada tubuh. Sebenarnya menggunakan kondom yang bentuknya beragam, seperti kondom vibrator atau kondom bergerigi, yang menikmati saat melakukan hubungan intim, hanyalah kaum wanita.

"Ada beberapa pria yang bagian penisnya ditindik minta dilepas, karena merasa sakit kalau ireksi, yang merupakan salah satu variasi," pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cara Aman Berhubungan Intim
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cara Aman Berhubungan Intim Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis