Puri Casablanca,Asri&Minimalis Moderen

Perumahan Puri Casablanca yang terletak di tepi jalan raya, depan Rumah Sakit Awal Bros ini merupakan salah satu dari perumahan hasil karya developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP). Perumahan ini ditawarkan dengan tiga tipe pilihan, yakni tipe 100, tipe 124 dan tipe 152.
Teguh M Basuki, Pimpinan Proyek Perumahan Puri Casablanca menuturkan, perumahan Puri Casablanca ini menyediakan desain yang berbeda untuk rumah tipe 100 dan tipe 152.
''Rumah Puri Casablanca untuk tipe 100 konsep yang dipilih minimalis moderen, sedangkan tipe 124 dan 152 dengan gata meditrania,'' terangnya.
Tentunya hal utama petimbangan warga Batam membeli rumah, yakni bebas banjir dan bersih. Hal itulah yang ditawarkan Perumahan Puri Casablanca, bebas banjir, bersih dan asri. Bebas bajir, karena lokasinya diatas bukit. Bersih lantaran saluran airnya tertutup, serta kabel yang dotaman dalam tanah.
Disamping itu, setiap perumahan di Puri Casablanca yang dibagian depan gerbang masuknya ada patung manusia berkuda ini menyediakan taman depan rumah, begitu juga di lingkungan sekitarnya. ''Penghuni tidak perlu repot membersihkan taman depan rumah, karena sudah ada yang membersihkan taman depan ruman dan lingkungan,'' ujarnya.
Ia melanjutkan, yang membersihkan taman dari devisi estate yang disediakan pengembang. Sehingga kebersihan dan keasrian taman benar-berar terjaga.
Tidak hanya itu saja, Puri Casablanca juga dilengkapi dengan fasilitas umum. Seperti lapangan basket 3 on 3, barberque, serta tiga taman median aktif yang bisa digunakan hunian untuk bersantai.
''Di Puri Casablanca juga ada tempat refleksi dan aneka playground atau taman bermain anak-anak,'' kata Teguh.
Bagi warga Batam yang berminat untuk menjadi salah satu hunian Perumahan Puri Casablanca caranya tidak sulit. Sebab ada beberapa pilihan cara pembayaran, yaitu cash keras, cash bertahap dan KPR.
''Untuk pembayaran cash keras akan mendapatkan diskon 25 persen, cash bertahap selama satu tahun diskon 15 persen. Cash bertahap selama dua tahun, diberi diskon 10 persen dan cash bertahap selama tiga tahun, dapat diskon 5 persen,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Puri Casablanca,Asri&Minimalis Moderen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Puri Casablanca,Asri&Minimalis Moderen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis