Nokia E90 Communicator


Kembali lagi Nokia menghadirkan seluler communicator terbaru yang lebih lengkap dari semua yang pernah ada sebelumnya. Kali ini, Nokia terbaru itu diberi nama Nokia E90. Hadirnya communicator terbaru ini tidak hanya ditunggu-tunggu di kota Metropolitan saja, tetapi juga di Kota Batam. Hal itu terlihat, karena banyaknya konsumen yang menanyakan prihal seluler Nokia E90.

''Handpone Nokia E90 masih belum beredar di Batam, tetapi sudah banyak yang menanyakan kapan handpone communicator ini datang ke Batam,'' papar Yani, SPG Hallo Phone di Mega Mall. Communicator yang berbasis Symbian 9.1 dengan menggunakan user interface S60 generasi ke-3. Support HSDPA/GSM/EDGE/GPRS/ UMTS, Wi-Fi, dan memiliki Bluetooth, Infrared, serta miniUSB ini dipatok dengan harga Rp15 juta di Oke Shop.

Menurut Titis Suryani, Kepala Cabang Oke Shop Batam, Nokia E90 sudah tersedia di Oke Shop di Jakarta, hanya saja masih dalam jumlah terbatas.Karena itu bagi yang menginginkan Communicator Nokia E90 yang merupakan generasi kelima menggunakan faltform baru, yang dulu menggunakan GEOS, kemudian dilanjutkan dengan symbian UI 80. Kini, Nokia E90 menggunakan symbian seri 60v3. Dan mempunyai fitur kamera yang dibenamkan ini sekaligus mempunyai dua. Pertama kamera 3.2 Megapixel dengan flash dan satu lagi kamera untuk Video Conference.

''Banyak yang menanyakan Nokia E90, dan karena tidak semua orang bisa pesan Nokia E90 ini, jadi harus pesan terlebih dahulu atau inden,'' tuturnya. Dikarenakan terbatasnya jumlah seluler yang memiliki tampilan dengan balutan warna hitam, dan keyboard QWERY di bagian dalam. Serta keypad di bagian luar.

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Symbian v.9.2, dan memori internal 126 MB, membuat beberapa masyarakat Batam yang menantikan seluler satu ini ragu-ragu untuk memesan. Namun, ada beberapa orang di Batam yang memesan dan masuk dalam buku tunggu. ''Harga Nokia E90 ini Rp15 juta dan sudah termasuk garansi selama satu tahun,'' tukasnya.

Sekedar diketahui, Nokia E90 Communicator ini juga mendukung layanan HSDPA, 3G, yang dilengkapi bulit-in Global Positioning System. Selain itu, produk ini juga memiliki layar 16 juta warna, FM Radio, pemutar musik, slot memory ekternal microSD, juga koneksi Wi-Fi, bluetooth, inframerah, dan video player. yang tak kalah kerennya ada QWERTY board dengan backlight.

Dengan menggunakan Nokia E90 Communicator ini, pengguna bisa bekerja kapanpun dan dimanapun. Karena, dengan Nokia E90 ini aktifitas bekerja yang biasanya di komputer, sekarang bisa tergantikan hanya dengan ponsel.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nokia E90 Communicator
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nokia E90 Communicator Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis