Purimas Residence, Cicilan 5 Tahun Tanpa Bunga

Perumahan Purimas Residence yang berlokasi di Batamcentre mengambil konsep perumahan bergaya minimalis moderen. Bagi warga Batam yang memiliki aktivitas yang tinggi, perumahan satu ini bisa menjadi alternatif.
''Perumahan Purimas Residence ini lokasinya strategis, dekat denan Terminal Ferry Internasional, pusat pemerintahan, pusat bisnis dan perbelanjaan. Serta dekat dengan pusat pendidikan,'' papar Yoka, Marketing Perumahan Purimas.
Ia menjelaskan, perumahan Purimas ini tersedia dalam dua tipe, yakni tipe 70 dan tipe 128.
Untuk tipe 70 terdiri dari tiga kamar, sedangkan tipe 128 dibangun dengan dua lantai atau tingkat dan tiga kamar tidur. Selain itu juga terdapat kamar pembantu, untuk tipe 128. Selain mengambil konsep perumahan moderen, perumahan Purimas juga mengambil konsep natural. ''Perumahan ini memilih warna-warna yang natural, seperti warna hijau,'' terangnya.
Selain itu, keuntungan memilih perumahan Purimas selain sistem cluster, perumahan ini juga menyediakan fasum (fasilitas umum) bagi hunian. Fasum yang disediakan, antara lain club house, swimming pool, sport fasility, sitting area, playground dan barberque.
''Setiap pembelian perumahan melalui KPR, cicilan selama lima tahun tidak dikenakan bunga atau tanpa bunga,'' ujarnya.
Sedangkan untuk pembelian perumahan Purimas dengan cara cash keras, Yoka menuturkan akan diberi diskon 20 persen dan untuk cash bertahap potongan harganya hingga 15 persen tergantung dari cara pembayaran.
Perumahan Purimas tahap satu ini, untuk tipe 70 tinggal 4 unit rumah lagi. Sedangkan untuk tipe 128, masih tersedia 6 unit rumah lagi. Jadi buruan saja, untuk menjadi salah satu hunian di Perumahan Purimas.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Purimas Residence, Cicilan 5 Tahun Tanpa Bunga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Purimas Residence, Cicilan 5 Tahun Tanpa Bunga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Boleh kasih brosur atawa detail design nya ga...

klo bisa sekalian harga nya dan perincian kira2 klo KPR nya berapaan yah?

Thanks a lot yah

Citra Pandiangan said...

alo mbak... sayangnya saya ga bisa kasih detail infonya karena bukan marketing

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis