Busana Kerja Wanita Karir

Pakai Blezer Agar Terkesan Formal


Bagi wanita karir yang menekuni pekerjaan di kantor atau yang berhubungan dengan orang banyak. Penampilan berbusana merupakan hal yang harus diperhatikan. Selain terlihat nyaman juga percaya diri saat berhadapan dengan kline atau rekan kerja.

Yanti Linga, Public Relation and Promotion Assisten Manager Novotel menuturkan, penampilan dalam berbusana merupakan hal yang sangat penting. Apalagi pekerjaan yang berhubungan dengan tamu.

''Karena pekerjaan saya di hotel jadi penampilan formal merupakan suatu keharusan yang harus saya penuhi,'' ujarnya.

Sehingga penampilan wanita berambut sebahu ini tak terlepas dari blezer atau jas yang dikenakannya setiap hari. Agar penampilannya tampak rapi dan menarik, beberapa aksesoris menjadi pilihan yang tepat.

''Saya lebih suka menggunakan jas maupun blezer yang berwarna gelap, seperti hitam. Sehingga mudah untuk memandu-padankan,'' tuturnya.

Ia melanjutkan, biasanya saya matchingkan dengan dalaman yang berwarna terang dan menambah aksesoris seperti bros atau kalung yang model panjang.

Disamping itu memakai sepatu yang nyaman dikenakan dan juga dengan bentuk yang tidak membosankan. Untuk penampilan berbusana formal, Yanti lebih menyukai berbelanja di The Executive. ''Saya senang membeli blezer dan jas disana, karena ukurannya pas dengan badan saya,'' paparnya.

Bagi sebagian wanita karir The Executive merupakan salah satu tempat pilihan untuk membeli busana kerja. Karena desain dan modelnya selalu mengikuti tren. Disamping itu, ukuran busana yang ada di The Executive sangat pas bagi wanita Indonesia.

''The Executive mempunyai garmer sendiri, sehingga ukuran busana kerja disesuaikan dengan kondsisi tubuh wanita Indonesia,'' ungkap Lina, Sales The Executive.
Lanjutnya, The Executive selalu mengikuti perkembangan tren terbaru untuk busana kerja.

Model busana kerja luaran, seperti jas maupun blezer ini dibuat beraneka macam pilihan dan lebih kearah warna gelap maupun terang. Dengan penambahan renda maupun model yang menarik.

''Jas kerja ada dua pilihan ukuran yang model jungkis dan clasik. Biasanya yang model jangkis lebih ke arah pers body dan clasik model jas yang besar,'' terangnya.
Lebih lanjut ia memaparkan, tren jas yang sedang berkembang saat ini yang body pres.

Sehingga penampilan jadi terlihat menarik dan fashionable. Meskipun dalam balutan busana kerja. Apalagi The Executive memilih bahan busana kerja yang terbuat dari katun maupun polisther. Sehingga sangat nyaman dikenakan dan tidak mudah kusut. Dengan demikian, penampilan sepanjang hari terlihat rapi dan menarik.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Busana Kerja Wanita Karir
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Busana Kerja Wanita Karir Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis