Tampil Segar dengan Warm Stone Massage


di Club Arena Novotel

Lelah setelah seharian beraktifitas di kantor maupun di outdoor. Apalagi setelah seharian duduk mendengarkan atau mempresentasikan proposal di depan kline. Serta melakukan olahraga fitness maupun golf, tentunya sekarang ini membutuhkan sentuhan yang menenangkan dan menyegarkan sangat.

Berbagai macam treatmen banyak ditawarkan diberbagai macam tempat perawatan. Malah, sering membuat bingung untuk menentukan treatmen mana yang sesuai dan yang dibutuhkan saat ini.

"Ada dua jenis treatmen yang sangat digemari disini, relaxing aromatherapy massage dan warm stone massage," papar Herlin, Assisten SPA Massage and Fitnes Club Arena Novotel. Masih katanya, yang paling banyak diminta pelanggan warm stone massage.

Mungkin sebagaian orang belum pernah mendengar warm stone massage. Warm stone massage ini merupakan pijatan yang disertai batu-batuan dari kali yang diambil di sungai di atas pergunungan. "Batu ini memang batu biasa dan diambil di pergunungan di Bali, salah-salah menggunakannya bisa membuat badan jadi lecet-lecet," ujarnya.

Biasanya saat ingin massage karena kondisi badan lelah dan capek, setelah habis beraktifitas. Berbeda dengan massage yang menggunakan batu kali ini. Karena, saat tubuh merasa masuk angin, demam, badan terasa meriang, dan habis melakukan aktifitas seharian. Bisa hilang dengan mendapatkan treatmen ini.

"Setelah dua atau tiga kali melakukan perawatan akan terasa perbedaannya pada tubuh. Tubuh akan lebih segar dan saat bangun pagi jadi lebih segar," terangnya.
Awalnya tubuh akan di massage secara tradisional dari ujung kepala hingga kaki. Saat therapis melakukan pijatan pada tubuh. Stone atau batu kali yang berjumlah lima atau enam buah akan dipanaskan.

Setelah selesai dipijat dan tubuh sudah terasa agak ringan. Batu yang sudah dipanaskan itu, akan di taruh pada punggung Anda. Sebelum ditaruh di atas punggung, batu-batu itu akan dinetarisir. ''Pelatakan batu itu ada manfaatnya tiga ditaruh di pinggang untuk untuk meredakan sakit pinggang dan tiga laki akan ditaruh dipunggung untuk meredakan masuk angin dan menghilangkan lelah," ungkapnya.

Apalagi sekarang ini Club Arena SPA dan Aromatherapy sedang menyediakan tempat khusus untuk perawatan SPA. Biasanya, bagi yang pernah kesana ruangan SPA berdekatan dengan fitnes center. Namun, untuk tahun depan, bagi yang ingin mendapatkan treatmen SPA sudah disediakan ruangan khusus. "Kami sedang mempersiapkan ruangan khusus untuk SPA, perawatan rambut dan nail care," pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tampil Segar dengan Warm Stone Massage
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tampil Segar dengan Warm Stone Massage Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis