Food Promo di Novotel Batam

Menghadirkan Program National Day Amerika

Hotel Novotel Batam yang merupakan Hotel berbintang empat di bawah naungan Accor, kembali menawarkan berbagai promosi di bulan Juli. Dibulan ini, Novotel menawarkan promosi yang bertema hari kemerdekaan atau National Day Amerika.

''Promo kali ini merupakan promo steak ala carte mulai dari Sirloin, Tenderloin, Back Rib, juga sandwich dan beef burger dalam promo bertema 'US Beef Festival','' papar Yanti Lingga, Public Relation, Rabu (4/7).
Ia melanjutkan, promo iniakan berlangsung mulai tanggal 4 sampai 15 Juli di Belanga Restaurant. Promo ini yang ditawarkan ini sudah termasuk segelas bir.

Sedangkan bagi tamu yang menginap di Novotel Batam dapat memesan layanan room service dengan menu spesial yaitu 'US Beef Grilled Promotion' dan ditawarkan dengan harga yang spesial dan sudah termasuk sebotol green tea.

Selain itu Novotel masih tetap mengadakan Buffet Barbeque and Steamboat setiap hari sabtu malam di Taman Serindit, dengan harga hanya Rp. 89.000 ++ per orang, sudah dapat menikmati berbagai macam jenis makanan. Dan bagi penggemar makanan ala Jepang, Novotel tetap hadir untuk memenuhi keinginan para pelanggannya dengan menghadirkan Japanese Food Promotion setiap hari Jumat malam hanya di Belanga Restaurant dengan harga Rp. 89.000 ++ per orang.

''Seperti biasa pelanggan bisa menikmati berbagai jenis makanan ala Jepang mulai dari Sushi, Sashimi, Tempura dan masih banyak lagi yang disajikan ala prasmanan,'' ungkapnya.

Bagi yang menyukai aneka kue yang lezat, Yanti menuturkan, bisa bersantai sambil menikmati kue-kue lezat di Manis Bakery yang terletak di lantai dasar Novotel Batam.
Bagi warga Batam yang telah seharian menjalani kesibukan, bisa meluangkan waktu untuk rileks dan bersantai sambil menikmati alunan musik lembut di Pelangi Lounge. Tidak hanya itu, Novotel juga menghadikan Home Band asal Bandung 'De Luceo Band' di Tampico Pub.

''Hadir band asal bandung ini mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai untuk menghibur pengunjung Tampico Pub. Dan pengunjung bisa mendapatkan gratis satu kaleng bir untuk setiap pembelian satu Bir,'' tuturnya.
Ia menjelaskan, bir yang bisa dipesan antara lain Tiger, Heineken, Carlsberg, dan Bintang, dalam 'Happy Hours' dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Disamping itu, pengunjung Tampico Pub juga bisa menikmati promo Cocktail of The Month, 'Stranger in the Night', dan 'Trully Tequila' yaitu dengan membeli tiga Tequila, akan mendapatkan gratis satu Tequila.
Tidak hanya itu, bagi yang ingin menginap di Novotel menawarkan paket menginap dengan nama 'Batam Holiday Bash' hanya Rp. 499.000 net per malam, termasuk sarapan pagi dan satu return ferry ticket Penguin ke Singapura. ''Promo tarif menginap ini dalam rangka liburan,'' tukasnya

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Food Promo di Novotel Batam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Food Promo di Novotel Batam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis