Hotel Harmoni Batam



Hotel Harmoni Batam terkenal dengan kelezatan masakannya, terutama masakan sop buntutnya yang menggoda selera. Sehingga tidak heran, pada jam makan malam, baik tamu hotel maupun warga Batam senang menikmati masakan yang ada disana.

''Makanan semua yang ada disini enak, terutama yang paling banyak dipesan sup buntut dan sup buntut goreng,'' papar Anto W Soemartono, General Manager Harmoni Hotel.
Ia menuturkan, setiap kamis, Borobudur Cafe menghadirkan promo buffet dinner dengan berbagai mix masakan Indonesia maupun western.

Buffet Dinner setiap kamis malam, banyak dinikmati warga Batam dan juga tamu hotel. Karena aneka menu yang disediakan disana. Selain itu, Harmoni juga menyediakan tempat entertaimen, yang bagi sebagian warga Batam mencari tempat untuk rileks setelah bekerja seharian.

''Setiap minggu, Noname selalu mengundang DJ dari luar untuk menghibur pengunjung noname dengan musik yang berbeda,'' tuturnya.
Ia melanjutkan, Noname ini buka dari jam 22.00 hingga jam 2.00 WIB.

Biasanya warga Batam yang datang ke Noname untuk mencari hiburan dan bersosialisasi dengan teman-teman maupun rekan. Karena pada pagi hingga sore melakukan aktivitas di kantor. Sehingga, hanya ada waktu di malam hari untuk berbincang-bincang dan berosialisasi.

Minggu ini Noname mengundang DJ Reni untuk menghibur pengunjung noname dan tamu Hotel Harmoni. Bagi warga Batam yang tidak menyukai house music, namun tetap ingin menikmati suasana yang berbeda. DI Hotel Harmoni juga tersedia Bonga Louge. Bonga Louge ini bisa dijadikan tempat bersantai dan berbincang-bincang dengan kawan dan rekan bisnis, sambil mendengar dentingan piano yang menyegarkan hati dan pikiran.

''Setiap hari dari jam 7 hingga jam 9 bisa menikmati live musik di Bonga Louge,'' tuturnya. Ia menambahkan, bahkan kadang-kadang diberi kesempatan bagi tamu maupun pengunjung yang ingin menyanyi.

Berbagai macam ragam suasana hiburan bisa dirasakan warga Batam untuk mencari hiburan dan suasana rileks di Hotel Harmoni Batam. Bahkan, bagi warga Batam yang ingin menikmati spa juga tersedia disana. ''Giri Loka Spa ini menyediakan massage trandisonal dengan Bali Style dan juga beberapa terapi wajah untuk menyegarkan wajah yang telah bekerja,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hotel Harmoni Batam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hotel Harmoni Batam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis