Masalah

Namanya manusia, tentunya kita memiliki masalah. Baik dalam pergaulan, maupun dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana kalau kita mempunyai masalah dalam hal pergaulan???

Memiliki teman, tentu menyenagkan. Namun, kalau teman kita selalu melakukan kesalahan yang sama. Lama-lama bosan juga untuk terus memaafkan. Hal itu kerab terjadi dan bisa bertambah panjang.

Nah, cara untuk mengatasinya, tegur saja kawan yang 'selalu berbuat kesalahan yang sama. Kalau tetap belum berubah, berarti dia tidak tulus mau menjadi kawan Anda. Jadi lebih baik tinggalkan saja.

Banyak bergaul dan mengenal kepribadian orang lebih baik daripada cuma punya satu kawan, namun tidak jelas posisinya. Benarkan???

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Masalah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Masalah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

pyuriko said...

Waaahh, benar juga...
Tiap orang punya kebebasan untuk mengambil sikap. Ketika dipertemukan dengan "masalah", kita tentu tidak bisa berbuat banyak atas hal seperti ini, kecuali mengambil sikap...

Citra Pandiangan said...

benar... banyak orang yang lari dari masalah. Apalagi kalau masalah tersebut menyangkut kawan baik kita. Kadang kita suka mengambil sikap yang membuat kita bingung harus memilih yang mana, benar kan???

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis