Perumahan Alexandria

Perumahan Alexandria dibulan Juli ini menawarkan hadiah langsung dan diskon hingga 15 persen, untuk setiap pembelian perumahan tipe apa saja. Perumahan Alexandria ini tersedia dalam tiga tipe, yakni 155, 111 dan 100, dengan model perumahan bergaya moderen minimalis dan bertingkat.

''Perumahan Alexandria sedang promo sampai akhir bulan Juli, untuk setiap pembelian rumah tipe apa saja gratis taman depan dan diskon hingga 15 persen,'' ujar Erfida, Marketing Perumahan Alexandria, Jumat kemarin.

Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang membeli rumah di Alexandria akan mendapat hadiah langsung yang bisa dipilih antara lain gratis renovasi atau gratis BPHTB. Untuk gratis renovasi, Ida menjelaskan, misalnya ruang tamunya di renovasi sehingga ukurannya menjadi lebih luas dibanding sebelumnya.

Cara pembayaran untuk pembelian perumahan Alexandria yang berlokasi dekat simpang frangky atau berdekatan dengan Anggrek Mas, yaitu cash keras, cash bertahap dan dengan KPR. ''Potongan harga ini tergantung dari cara pembayaran konsumen,'' tuturnya.

Untuk cash bertahap dengan angsuran 3 bulan dapat diskon 15 persen, angsuran 5 bulan didiskon 12 persen dan angsuran 7 bulan diskon 10 persen. Sedangkan untuk cash bertahap angsuran 48 bulan di beri diskon 3 persen, angsuran 36 bulan di diskon 5 persen, angsuran 24 bulan dapat diskon 7 persen dan angsuran 12 bulan diskon 9 persen. Sementara pembayaran dengan menggunakan KPR, DP 15 persen dapat potongan harga 5 persen.

Fasilitas umum yang disediakan untuk hunian perumahan Alexandria antara lain tempat bermain anak atau playground, sport club, kolam renang, dan barberque. ''Di sport club akan dipasang wirless internet, sehingga hunian perumahan Alexandria bisa mengakses internet,'' jelasnya.

Harga perumahan Alexandria untuk tipe 155 berkisar Rp705.510.000, tipe 111 harga per unit berkisar Rp457.884.000. Sedangkan tipe 100 harga per unit berkisar Rp430.542.000. Bila warga Batam berniat untuk menjadi salah satu hunian di Alexandria bisa langsung mendatangi stand pameran perumahan Alexandria di Nagoya Hill. Atau menghubungi Ida Marketing Perumahan Alexandria di 0778-7014111.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Alexandria
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Alexandria Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis