Buku Pra-Sekolah dan Taman Kanak-Kanak


Pentingnya arti pendidikan bagi anak sejak dini, membuat beberapa penerbit buku berlomba-lomba memberikan buku yang terbaik bagi anak-anak. Tidak hanya buku untuk anak-anak yang duduk di Sekolah Dasar hingga Sekolah Menegah Atas, tetapi mulai dari pra sekolah dan Taman Kanak-Kanak. Hal itu terlihat dengan banyanknya buku-buku pra sekolah yang beredar di toko buku. Salah satunya toko buku Gramedia.

''Peminat warga Batam terhadap buku pra sekolah dan Taman Kanak-Kanak sangat tinggi. Sebab buku pra sekolah dan Taman Kanak-Kanak sangat menarik dan berbeda bila dibandingkan empat tahun lalu,'' papar Dody Haris, Bagian Pangadaan Buku Gramedia DC Mall.


Beraneka ragam buku yang dijual mulai dari buku mewarnai hingga buku bahasa inggris yang dikemas dengan gambar dan desain cover yang menarik. Selain itu penerbit buku berlomba-lomba menghasilkan terbitan buku yang berkualitas.


''Untuk anak-anak pra sekolah, disini menyediakan buku cara menulis dan membaca. Sedangkan untuk anak Taman Kanak-Kanak, agar rajin membaca, buku cerita dikemas dalam bentuk gambar,'' tuturnya.
Ia menambahkan, agar pelajaran bahasa inggris mudah dimengerti anak-anak yang membaca, dibuat dalam bentuk gambar dan berwarna.

Sehingga memudahkan anak mengingat apa yang sudah dipelajarinya.
Sebab buku yang berwarna dan menarik, tentunya membuat anak senang membuka dan mempelajarinya. Walaupun awalnya hanya melihat-lihat saja, tetapi dengan berjalannya waktu, anak akan lebih mudah menerima pelajaran dalam bentuk visual atau pengelihatan. Karena sudah diajarkan sejak dini.

Harga-harga buku untuk anak pra sekolah dan Taman Kanak-Kanak berkisar Rp10 ribu hingga Rp80 ribu. Tergantung dari penerbit dan ketebalan buku. Bahkan untuk anak-anak pra sekolah dan TK juga sudah mulai ada majalah khusus untuk usia mereka, diantaranya Bobo, Boncil, dan sebagainya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buku Pra-Sekolah dan Taman Kanak-Kanak
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buku Pra-Sekolah dan Taman Kanak-Kanak Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis