Kampoeng Traditional Spa

Satu lagi tempat Spa yang baru di buka, yang diberi nama 'Kampoeng Traditional Spa'. Kampoeng Traditional Spa ini menawarkan konsep spa yang diperuntukan bagi wanita saja.

Magdalena, pemilik Kampoeng Traditional Spa menuturkan, Kampoeng Traditional Spa ini dirancang khusus untuk wanita yang ingin melakukan perawatan. ''Saya sengaja merancang tempat spa khusus wanita, supaya saat melakukan perawatan, konsumen tidak merasa terganggu dengan kehadiran pria,'' tuturnya.

Karena itu, Kampoeng Traditional Spa hanya menerima konsumen wanita saja. Sehingga bagi wanita berjilbab, tidak perlu merasa risih saat melakukan perawatan. Apalagi perawatan yang ditawarkan disana antara lain, perawatan tubuh, perawatan rambut, totok wajah, refleksi dan banyak lagi.

''Disini kami menggunakan bahan-bahan tradisional yang tidak mengandung bahan kimia dan efek samping,'' ujar Magda. Ia menjelaskan, bahan-bahan yang digunakan berasal dari rempah-rempah dan buah-buahan, tergantung dari pilihan konsumen.

Soal harga, Kampoeng Traditional Spa mematok harga mulai Rp50 ribu hingga Rp200 ribu, tergantung dari treatmen yang dipilih. Misalnya saja, perawatan rambut berkisar Rp50 ribu, dan untuk perawatan tubuh Rp150 ribu. ''Sampai akhir Juli ini, Kampoeng Traditional Spa memberikan diskon 10 persen untuk perawatan apa saja,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kampoeng Traditional Spa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kampoeng Traditional Spa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis