Tampico Pub, Tempat Nongkrong Kaula Muda


Mencari tempat hiburan yang full musik, tentunya Tampico Pub bisa menjadi salah satu alternatif bagi warga Batam untuk nongkrong sambil bersantai, dan mendengarkan musik.
Tampico Pub menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil mendengarkan alunan musik. Namanya Pub, tentunya aliran musik yang ditawarkan pun beragam. Mulai musik pop, pop rock, alternatif hingga rock. Semua musik yang dihadirkan untuk menghibur pengunjung Tampico Pub.

''Pengunjung yang datang ke Tampico Pub, kebanyakan kaula muda atau eksekutif muda,'' papar Yanti Lingga, Public Relation Novotel Batam.
Ia menuturkan, setiap hari Tampico Pub buka mulai pukul 20.00 WIB, dengan menghadirkan band asal Bandung 'De Luceo Band'.

Bagi pengunjung Tampico Pub yang terletak di Lantai Dasar Novotel Hotel yang berlokasi di Sei Jodoh, di bulan Juli ini, Tampico mengadakan promo 'Happy Our', dimana setiap pembelian satu bir merek Tiger, Heineken, Carlsberg, atau Bintang akan mendapatkan satu bir gratis. Pada pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Tampico yang menghadirkan nuansa ala Mexico mengadakan promo Cocktail of The Month, 'Stranger in the Night', dan 'Trully Tequila', yaitu dengan membeli 3 Tequila, Anda akan mendapatkan gratis 1 Tequila. Disamping itu, Tampico juga membuat penawaran menarik, 'Hot Plate Spesial Offer' yang terdiri dari US Beef Sirloin, US Beef Tenderloin dan Breast Chicken Steak. Dimana setiap pembelian Hot Plate Spesial Offer akan mendapatkansegelas bir.

''Kami selalu menghadirkan berbagai macam program setiap bulan, bahkan tiap dua bulan sekali, kami mengganti band untuk tetap menghadirkan musik yang terbaik dan terbaru,'' tuturnya.
Tidak hanya band-band lokal saja, tetapi juga penyanyi maupun band terkenal juga didatangkan Tampico Pub. Dimana bintang terkenal ini didatangkan minimal setahun dua kali. Seperti, Tampico Pub bekerjasama dengan XL menghadirkan Rio Febrian dan Bunga Citra Lestari, untuk menghibur pengunjung Tampico Pub.

''Rencananya bulan Agustus, kami akan mendatangkan artis untuk menghadirkan nuansa baru bagi pengunjung Tampico Pub,'' kata Yanti.
Sedangkan dari kapasitas ruangan, Tampico Pub mampu menampung 200 pengunjung setiap harinya. Kalau membuat acara band atau mendatangkan artis maupun standing party, Tampico Pub mampu menampung 500 pengunjung.

''Animo masyarakat terhadap Tampico Pub sangat baik dan tidak ada masalah, karena kami berusaha memberikan yang terbaik,'' ungkapnya.
Tidak hanya itu, setiap dua bulan sekali, di minggu ketiga, Tampico Pub mengadakan even, khusus golfer. Dimana even ini sudah berlangsung di bulan Mei lalu. Dan akan kembali hadir di bulan Juli.

''Golfer Night akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli mendatang, ini memang dikhususkan untuk para golfer. Tetapi tidak menutup untuk kalangan umum,'' tuturnya.
Ia melanjutkan, karena pada saat even akan diberikan tips untuk para golfer. Sehingga bisa bermain lebih bagus lagi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tampico Pub, Tempat Nongkrong Kaula Muda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tampico Pub, Tempat Nongkrong Kaula Muda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis