Kuala Lumpur, Fantastis Sunway Lagoon

Hari kedua tour pun dilanjutkan menuju Kuala Lumpur. Begitu tiba di Kuala Lumpur, hal pertama yang dilakukan rombongan tour menuju ke Sunway Lagoon. Sunway Lagoon merupakan Theme Park terbesar di Kuala Lumpur. Disana peserta tour bisa menikmati aneka permainan di Dry Park.

Permainan di Dry Park antara lain, Wagon Whell, The Vulture, Wild Arcade Games, Tomahawk, Butch Cassidy's Trail. Sedangkan permainan yang mendebarkan ataupun yang bisa membuat baju basah, yaitu Grand Canyon River Rapids, Colorado Splash, Buffalo Bill Coastor, Galleon, Lost City of Gold, ataupun Pedestrian Suspension Bridge.

Sunway Lagoon tidak hanya menyediakan permainan di Dry Park, tetapi juga di Wet Park yang biasa disebut Water of Afrika. Permainan di Wet Park antara lain Camaroon Climb, Africa Phthons, Cango Challenge, Zombezi River dan masih banyak lagi permainan yang bisa dinikmati.

Setelah puas bermain, perjalanan pun dilanjutkan ke Sungei Wang Plaza. Dimana Plaza ini berdiri sejak tahun 1977 dan menjadi salah satu tempat perbelanjaan terlengkap di Kuala Lumpur. Disana menyediakan tempat penjualan fashion lebih dari 700 retail, accesories, teknologi, handpone, dan masih banyak lagi. Sebelum menuju ke penginapan Grand Continental, peserta rombongan menikmati makan malam di Restoran Padang yang lokasinya tidak jauh dari Sungei Wang.

Pada hari ketiga, peserta tur diajak mengunjungi Monument Nasional, Istana Raja, KLCC, Twin Tower 'PETRONAS' dan shopping di Boutiq Chocolate untuk membawa oleh-oleh makanan coklat kas Malaysia. Karena di Boutiq Chocolate menyediakan aneka coklat hasil buatan Malaysia sendiri.

Kemudian, perjalanan pun dilanjutkan kembali menuju ke Singapura untuk kembali ke Batam. Dan tur pun berakhir dengan membawa kenangan tersendiri bagi peserta tour.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kuala Lumpur, Fantastis Sunway Lagoon
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kuala Lumpur, Fantastis Sunway Lagoon Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis