Warna Dunia Dengan Liburan ke Luar Negeri

Masa liburan masih berlangsung. Bagi yang masih belum tahu ingin bepergian kemana untuk mengisi liburan. Kisuja Wisata menawarkan paket tour wisata Warnai Dunia, antara lain Hongkong, Malaysia, Korea, Thailand. Selain menawarkan paket Warnai Dunia, Kisuja Wisata juga menyediakan paket tour ke Singapura.

''Kami menyediakan paket one day tour ke Singapura sampai bulan September. Sedangkan untuk masa liburan, khusus kami menyediakan paket liburan ke Snow City and Escape Theme Park,'' papar Cung Kiat, General Manager Kisuja Travel.

Khusus untuk wisata one day tour ke Singapura ini dalam program 'Liburan ke Snow City and Escape Theme Park' ini, yang diselenggarakan pada tanggal 8, 15 dan 22 Juli. Begitu tiba di Pelabuhan Harbour Front Centre, peserta tour akan disambut oleh Representative ''Welcome to Singapore''. Setelah itu langsung menuju Snow City (salju tour). Untuk merasakan salju dan berbagai permainan.

Pada pukul 12.30, acara dilanjutkan makan siang di lokal restoran. Sehabis mengisi perut, tour dilanjutkan ke Escape Theme Park atau taman mini. Tidak hanya sampai disitu, peserta juga akan diajak mengunjungi Mount Faber, Merlian Park, Espanede, China Town, Orchard Road Shopping.

''Paket liburan ke Singapura dalam program ini untuk dewasa S$ 87 dan anak-anak S$75,'' tuturnya. Berbeda untuk paket tour one day ke Singapura, yang dipatok per orang S$59, minimal dua orang. Paket tour one day ini menawarkan wisata jalan-jalan ke Mount Faber, Merlion Park, Esplanede, China Town, Litle India dan Arab Street.

Sedangkan yang ingin mengambil paket liburan ke Malaysia, Kisuja Wisata menawarkan paket liburan tiga hari, dua malam, hanya Rp880 ribu per orang, yaitu pada tanggal 8 juli, 13 juli, 20 juli dan 17 agustus. ''Harga Rp880 ribu sudah termasuk satu malam akomodasi di First World Genting Hotel, satu malam akomodasi di Grand Continental, tiket ferri PP Batam-Singapura-Batam dan cabel car Denting,'' tuturnya.

Wisata tour ke Malaysia ini, hari pertama peserta berangkat ke Malaysia melalui Singapura, dalam perjalan menuju kesana, romnongan akan diajak makan siang di Yong Peng. Setelah itu meneruskan perjalanan ke Genting, untuk tiba ke Genting peserta akan diajak menaiki cable car terpanjang di Asia Tenggara.

Setelah tiba, peserta check in dan melakukan permainan bebas. Dihari kedua, peserta tour akan melanjutkan tournya menuju Kuala Lumpur, dan langsung menuju ke Sun Way Lagoon. Dimana disana, peserta tour bisa bermain Theme Park yang terbesar di Kuala Lumpur, selain itu peserta juga bisa menikmati semua permainan di Dry Park, belanja di Pyramind Mall. Sambil menuju Kuala Lumpur untuk malan malam dan shopping di Sungai Wong, bagi yang ingin berbelanja.

Pada hari ketiga, peserta akan diajak mengunjungi Monument Nasional, Istana Raja, KLCC, Twin Tower 'PETRONAS' dan shopping di Boutiq Chocolate, sebelum kegiatan tour berakhir. Siang harinya, peserta akan diajak kembali ke Batam, melalui Singapura dan tour pun berakhir, dengan penuh kecerian di masa liburan sekolah.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Warna Dunia Dengan Liburan ke Luar Negeri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Warna Dunia Dengan Liburan ke Luar Negeri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Bisa minta kontek no untuk kisuja wisata?
thx before

Citra Pandiangan said...

saya usahakan ya mas

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis