My Friend Will be Married

Semalam baru saja aku menulis tentang pernikahan. Ternyata pagi-pagi tadi, sekitar jam 06.00 AM, aku mendapat SMS dari nomor yang 'ga di kenal' Begitu aku perhatikan baik-baik tulisan dan aku baru mengetahui itu dari sahabat ku.

Bunyi SMS-nya : Sori Ci, lama baru SMS kamu. Ci, Next Month I'll get married. Last Week dah di lamar teman yang kerja di bimbingan. Ortu dan kel dah dtg melamar. Tanggal 9 jadi Maret jadi hari penting menjadi awal hidup berkeluarga.........

Tentu saja pesan singkat yang singgah di ponsel ku, membuat ku teringat masa dimana kami berempat (aku, Ima, Lisa dan Endi) saling menebak, siapa yang bakal menikah terlebih dahulu. Tebakan ku, Ima, Lisa, Endi baru aku menyusul.
Lisa, Ima, Aku, Dia lalu Endi
Ima, Lisa, Endi, Dia lalu Aku
Endi, Ima, Aku, Lisa baru dia.
Dari tebakan yang kami lontarkan ini, ternyata tebakan ku lah yang paling tepat 100 persen. Karena semasa meluangkan waktu bersama mereka, Ima orang yang paling 'centil' di antara kami. Tentunya, dia donk yang bakal menikah terlebih dahulu, dan sekarang dia sudah mempunyai anak (selamat ya ma... Sori belum sempat kasih hadiah, jauh seh di Kalbar). Lalu, Lisa. Dia termasuk ceweq yang banyak disukai kaum 'hawa' di kampus, hanya saja ia lebih menyukai pacar seorang polisi, dan sekarang ia pun telah menikah dengan seorang polisi (selamat ya, sori ga sempat menghadiri pernikahan mu).
Lalu, sekarang Endi di bulan Maret nanti.... Rasanya senang deh, akhirnya sahabat ku dah pada merried semasa kuliah dulu. Tinggal menunggu kawan ku semasa di Batam sa ja. Ka Vera, kapan ya dia menyusul sahabat ku itu.


Kalau aku, tunggu saja tanggal mainnya. Bakal menyusul. Tinggal mencari soulmate yang tepat saja hehehehe

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : My Friend Will be Married
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: My Friend Will be Married Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

4 comments:

Ani said...

Ikut ngedoain aja, semoga Citra segera menemukan soulmate nya. Amiiin

Website Tentang Wanita said...

amiin hehe... makasih doanya :)

optimisagri said...

mbak semoga dapat lelaki baik, bertanggungjawab, setia, sholeh, membauat mbak jadi sholehah, punya keturunan yang sholeh dan sholehah. amin...dr optimisagri.wordpress.com

Website Tentang Wanita said...

makasih atas doanya.. amin, lam kenal juga mba

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis