Sani : Menunggu Pembahasan Aset Pemko-Pemkab

Saat ini pembahasan sengketa aset antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kabupaten Bintan masih terus berlangsung. Pasalnya, pembahasan perebutan aset sejak Kota Tanjungpinang berdiri sendiri masih belum menemukan titik temu.

''Saat ini pembahasan aset masih sedang dibahas ditingkat internal Pemko Tanjungpinang dengan Pemkab Bintan bersama DPRD masing-masing,'' ujar HM Sani, Wakil Gubernur Kepri, kemarin, usai menghadiri penutupan PKK di Lapangan Skip, Tanjungpinang.
Sani menuturkan, pihaknya sebagai mediator memberikan kesempatan kepada pemerintah setempat untuk membahas bersama-sama dengan DPRD setempat.

''Setelah ada hasilnya, baru kita akan membahas kembali. Pendapat antara Pemko Tanjungpinang dengan Pemkab Bintan untuk menyamakan persepsi,'' ungkapnya.

Mengenai tenggang waktunya, Sani menegaskan, masih lama. ''Pembahasan aset kan baru berjalan dua bulan. Biarkan tim dulu membahas ditingkat internal mereka, baru kita dudukan bersama. Kami disini sebagai mediator dan tidak akan memihak. Kami hanya mempertemukan kedua tim untuk menyamakan persepsi,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sani : Menunggu Pembahasan Aset Pemko-Pemkab
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sani : Menunggu Pembahasan Aset Pemko-Pemkab Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis