Empat Hari Nangkap 66 Preman

Polisi Tanjungpinang Razia Gabungan

Selama empat hari, polisi yang ada di Kota Tanjungpinang baik tiap polisi sektor (Polsek) maupun Kepolisian Resort (Polres) Kota Tanjungpinang menggelar razia preman atau masyarakat yang tidak bisa menunjukan identitasnya. Menurut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Yusri Yunus melalui Kabag Ops Polres Kota Tanjungpinnag, AKP Afrizal, kemarin, razia yang digelar bertujuan untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat. ''Razia ini sebagai langkah untuk mencegah gangguan kantipnas sehingga masyarakat bisa tenang dalam menjalankan aktivitasnya,'' ungkap Afrizal, usai melakukan razia.

Preman-preman atau pria yang tanpa identitas saat terjaring didata dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kamis (20/11), Polres kembali menggelar razia di sejumlah titik yang ada di Kota Tanjungpinang yang dimulai pukul 09.30 antara lain, pelabuhan domestik dan internasional Sri Bintan Pura, Bestari Mall, Pasar, Kaca Puri, Meja Tujuh, Pamedan dan sebagainya.

Selama melakukan razia pagi hari, Polresta mengamankan empat pria yang dicurigai dan tidak bisa menunjukan identitasnya. Sehingga mereka diamankan di mobil Danlamas yang sudah disiapkan. Saat melakukan razia yang langsung dipimpin Kabag Ops dan juga Kasat Lantas, AKP Hilman Wijaya sempat terjadi perdebatan antara aparat dengan warga yang gerak-geriknya mencurigakan, yang ternyata warga Batam yang tidak bisa menunjukan identitasnya terpaksa diamankan ke mobil Danlamas.

''Kami mengamankan mereka karena mereka tidak bisa menunjukan identitasnya dan juga gerak-geriknya mencurigakan. Ini untuk menghindari pelaku kejahatan yang ada di Tanjungpinang. Setelah diberikan pengarahan dan didata, mereka bisa dipulangkan asalkan pihak keluarga datang menjemput,'' tandasnya.

Razia yang digelar pagi hari menyita perhatian masyarakat kota Tanjungpinang yang melintas dilokasi razia yang diselenggarakan jajaran kepolisian resort Kota Tanjungpinang. Menurut Amir, salah satu warga, razia yang digelar beberapa hari oleh pihak kepolisian sangat membantu untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Empat Hari Nangkap 66 Preman
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Empat Hari Nangkap 66 Preman Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis