Aset Masih dalam Pembahasan DPRD

Persoalan sengketa aset antara Pemerintah Kabupaten Bintan dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang masih belum terpecahkan. Pasalnya, saat ini pembahasan aset sedang dibahas dimasing-masing internal pemerintah dengan DPRD setempat. Sebelum menyerahkan hasil perundingan antara DPRD dengan Pemerintah ke Pemerintah Provinsi Kepri yang memfasilitasi pertemuan antara dua pemerintahan.

Menurut Ansar Ahmad, Bupati Bintan, saat ini pembahasan aset sudah diserahkan ke Dewan. ''Kami menyerahkan pembahasan aset ini ke dewan. Setelah itu, kita bahas bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang,'' ujarnya di Hotel Comfort belum lama ini.

Diakui Ansar, ada sekitar 17 item aset yang akan diserahkan ke Pemerintah Kota Tanjungpinang agar bisa dikelola.

''Rencananya kami akan mengusulkan menyerahkan aset pasar beserta karyawan yang ada di sana. Sedangkan aset yang sudah berdiri sendiri, seperti prusda nanti kita akan membicarakan bersama,'' ungkapnya.

Sementara itu, Edward Musahilli, Wakil Wali Kota Tanjungpinang sekaligus Tim Ketua Aset Tanjungpinang, kemarin, menuturkan, pihaknya sudah menyerahkan persoalan aset kepada dewan. ''Saat ini pembahasan aset berada di dewan. Kita tinggal menunggu keputusan dari dewan yang nantinya akan kita bawa ke Pemerintah Kepulauan Riau untuk dibahas bersama,'' ujar Edward, usai membuka pelatihan kesehatan bagi palang merah remaja tingkat SLTP dan SLTA di Hotel sempurna Jaya.

Diakui Edward, persoalan aset saat ini tidak berada di pemerintah Kota Tanjungpinang melainkan di DPRD Kota Tanjungpinang.

''Kami sudah menyerahkan persoalan ini kepada DPRD. Biar DPRD bekerja dulu, baru hasilnya akan kita bawa ke Pemerintah Kepri untuk membahas mengenai aset,'' ujarnya.

Sedangkan Wakil Gubernur Kepri, HM Sani kepada Batam News menuturkan, pihaknya menunggu hasil pembicaaraan antara pemerintah Kabupaten Bintan dengan DPRD Bintan, begitu juga dengan pemerintah Kota Tanjungpinang dengan DPRD Kota Tanjungpinang.

''Setelah mereka membahas dimasing-masing internal, baru kita akan melakukan pertemuan lagi,'' tandas Sani.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aset Masih dalam Pembahasan DPRD
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aset Masih dalam Pembahasan DPRD Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis