Toko Computer Dibobol Maling

Kerugian Diperkiran Rp8 juta

Toko Hyper Komputer yang berlokasi di Kilometer 3 Tanjungpinang dibobol maling, Senin (10/11) kemarin. Akibat ulah orang yang tak bertanggungjawab itu, pemilik toko mengalami kerugian berkisar Rp8 juta. Menurut Andi, Penanggungjawab Toko, kerugian toko diperkirakan Rp8 juta dari sejumlah barang yang hilang ditoko.
''Barang-barang yanghilang berupa satu unit laptop, flashdisk, voucer pulsa dan aksesoris computer dan beberapa barang lain,'' ujarnya.

Pada saat kejadian itu, ia dan karyawannya sama sekali tidak menyangka. Seperti biasa toko buka jam 08.00 WIB yang dibuka oleh karyawannya yang bernama Vivi. Saat ia datang, sekitar jam 09.00 WIB, ia tidak merasa curiga baseman atau lantai bawah sudah terang. Ia berpikir bahwa karyawan teknisinya sudah datang. Begitu di cek, ternyata tidak datang.

''Saya lihat ke bawah terang. Saya pikir karyawan bagian teknisi sudah datang. Waktu saya cek ke bawah, ternyata mereka belum datang. Jendela dalam keadaan terbuka. Saya langsung curiga dan menyuruh mengecek barang dan terbukti beberapa barang hilang,'' ungkap pria berkulit putih itu.

Diakuinya, pihaknya sama sekali tidak merasa akan terjadi kecurian. Karena kejadian ini baru pertama kali terjadi di toko yang sudah berjalan selama delapan bulan itu.

''Kami tidak menyangka, kami langsung melapor ke polisi. Biasanya di tempat kami selalu aman. Pencuri masuk dari lantai bawah. Hal itu terlihat dari bekas congkelan jendela,'' tandasnya.

Sementara itu, menurut AKP Arifin Efendi, Kapolsekta Bukit Bestari menuturkan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut.

''Saat ini kami masih olah TKP. Kami masih menelusurinya dan kasus ini akan terus dikembangkan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Toko Computer Dibobol Maling
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Toko Computer Dibobol Maling Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis