Polres Gelar Razia Antik Satlantas Razia Balap Liar

Sabtu (8/11) malam kemarin, Polisi Sektor Tanjungpinang menggela razia antik (anti narkoba) disejumlah tempat hiburan di Kota Tanjungpinang mulai pukul 22.00 WIB. Sebanyak 20 personil diturunkan untuk memeriksa tamu yang ada di tempat hiburan apakah membawa benda terlarang atau tidak.

Demikian disampaikan, Kapolres Tanjungpinang, AKP Yusri Yunus, Minggu (9/11) kemarin. ''Razia ini digelar dalam rangka operasi antik yang digelar satuan unit Polresta,'' ujarnya.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang tidak menemukan barang narkoba yang dibawa tamu. ''Saat razia malam tadi tidak ada yang kejaring dalam operasi Antik. Dalam waktu dekat, kami akan terus melakukan razia terhadap narkoba,'' tandasnya.

Sementara itu, AKP Hilman Wijaya, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, menuturkan, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 50 unit kendaraan sepeda motor. ''Malam minggu razia yang kami gelar lebih kami fokuskan untuk balapan liar yang sudah mulai marak dan meresahkan masyarakat,'' ungkapnya.

Terbukti sebanyak 50 unit kendaraan sepeda motor berhasil diamankan jajaran Polres unit Satlantas Kota Tanjungpinang. ''Kami tidak menanggkap pelaku balap liar, tetapi kami hanya mengamankan kendaraan mereka dan akan dibebaskan setelah disidang,'' ujarnya.

Pihaknya berharap dengan dilakukan razia tersebut akan membuat pembalap liar yang notabennya pelajar merasa jera dan tidak akan melakukannya lagi.

''Kami akan terus melakukan razia balap liar maupun razia surat-surat kendaraan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Polres Gelar Razia Antik Satlantas Razia Balap Liar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Polres Gelar Razia Antik Satlantas Razia Balap Liar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis