Shabu Disembunyikan Dibalik Sepatu

Pengedar Shabu Diamankan Polresta Bintan

Jajaran Polresta Bintan berhasil mengamankan pengedar shabu-shabu, Agus Sofyan (37) di rumahnya yang berlokasi di Kampung Raya Lebar, samping SD 5, Tanjunguban. Saat diamankan pihak jajaran kepolisian hasil informasi yang dihimpun aparat, pelaku tidak bisa berkutik. Apalagi saat pelaku menunjukan barang bukti berupa shabu-shabu.

Menurut AKBP Yohanes Widodo, Kepala Polresrta Bintan, kemarin, pelaku menyembunyikan shabu-shabu di bawah sepatunya. ''Pada saat aparat datang ke rumahnya, pelaku kooperatif menunjukan paket shabu-shabu kecil yang sudah disimpan didalam sepatunya,'' ujar Yohanes.

Barang bukti yang berhasil diamankan Polresta Bintan dalam hal ini, unit Kesatuan Narkoba mengamankan satu paket shabu-shabu dan sejumlah uang senilai Rp3.282.000. Setelah berhasil mengamankan tersangka, polisi pun mengembangkan kasus tersebut dan berhasil mengamankan satu tersangka lagi.

''Begitu pagi kami berhasil mengamanka tersangka Entun dari hasil pengembangan tersangka. Kami berhasil mengamankan FA (38) yang menjual paket shabu-shabu itu kepada Agus,'' urainya.

Tersangka FA, yang merupakan warga Batam tersebut berhasil diamankan di Pelabihan Telaga Punggur sekitar pukul 15.00 WIB. ''Tersangka FS ini menjual barang shabu-shabu ke Agus. Kami masih terus mengembangkan kasus ini,'' tandasnya.

Sementara itu, AKP Priyo, Kasat Narkoba Bintan menuturkan, pihaknya mendapat informasi dari jajaran polsek Tanjungpinang yang berhasil mengamankan tersangka Herman.

''Menurut pengakuan tersangka Herman, dia mendapatkan barang dari Agus Sofyan. Lalu, kami kembangkan kasus ini. Herman ketangkap tadi malam dan hari ini (kemarin, red) kami kembangkan dan berhasil mengamankan Agus dan juga tersangka lainnya yang masih dalam tahap pengembangan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Shabu Disembunyikan Dibalik Sepatu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Shabu Disembunyikan Dibalik Sepatu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis