Tabrakan Beruntun, Satu Tewas

Sekitar pukul 16.00 WIB terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Wonosari, Kilometer tujuh, Tanjungpinang yang menyebabkan satu pemuda tewas dan satu pemuda luka-luka ringan. Kejadian itu berawal dari salah seorang pengendara sepeda motor yang menabrak pejalan kaki.

Menurut, AKP Hilman Wijaya, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, kemarin, kejadian ini berawal dari pengendara sepeda motor yang dibawa Agung (20) yang sedang membonceng Nasikin (16).

''Saat itu, Agung tidak melihat Sumaidi (26) sedang menyebrang jalan. Sehingga ia menabrak, motor terjatuh dan Nasikin terlempar ke belakang. Sedangkan penyebrang jalan terjatuh, karena ditabrak,'' urainya, di ruang kantornya.

Pada saat Nasikin terlempar ke belakang, lewat lah mini bus di jalan tersebut dan langsung menabrak korban Nasikin. Hal itu dikarenakan mini bus dengan nomor polisi BM 7282 E diperkirakan melaju dengan kecepatan kencang dari arah yang sama. Tidak melihat korban yang tergeletak dijalan dan langsung menabrak warga Jalan Adi Sucipyo Kijang Kencana hingga menyebabkan nyawa korban tidak tertolong pada saat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Sumaidi mengalami luka-luka ringan.

''Dikarenakan ini kecelakaan lalu lintas beruntun maka kedua pelaku kami amankan. Pengendara sepeda motor Agung dan pengendara mini bus, Wahyudi (35),'' ungkapnya.

Diakui Hilman, penyebab kecelakaan yang terjadi itu bukan dikarenakan sarana dan prasarana infrastruktur yang salah. Karena infrastruktur dijalan tersebut tidak ada masalah.

''Kecelakaan ini murni human eror. Sehingga menyebabkan korban Nasikin kehilangan nyawa dan Sumaidi luka ringan,'' ujarnya.

Kejadian yang memakan korban jiwa itu, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjungpinang mengamankan dua pelaku dan juga barang bukti berupa sepeda motor atas nama Nasikin. Kedua tersangka dikenakan Pasal 359 tentang Kelalaian yang menyebabkan orang meninggal dengan ancaman hukuman lima tahun.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tabrakan Beruntun, Satu Tewas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tabrakan Beruntun, Satu Tewas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis