Buku Cerita Anak Laris di Gramedia

Minat membaca harus sudah diterapkan sejak anak masih kecil. Karena itu lah buku anak-anak yang dihadirkan di Gramedia DC Mall banyak di beli konsumen, terutama ibu-ibu muda yang sudah mengajarkan anak menyukai buku sjeak dini. ''Penjualan buku anak-anak di Batam ini termasuk bagus, karena di Batam banyak ibu-ibu muda yang sudah mengajarkan anak membaca sejak dini,'' papar Agus, Store Manager Gramedia DC Mal.

Buku anak-anak di Gramedia, lanjut Agus, tersedia berbagai pilihan mulai dari buku cerita bergambar, mewarnai, belajar menulis dan berhitung. Buku anak-anak pra sekolah yang disediakan di Gramedia mulai dari harga Rp10 ribu hingga ratusan ribu. Tergantung dari jenis kertas atau bahan yang digunakan untuk buku. Misalnya saja buku bergambar yang tidak bisa rusak terkena air atau pun bubur, harga yang ditawarkan mulai Rp30 ribu.

''Biasanya buku dari bahan ini paling laris, karena anak bisa melihat-lihat gambar yang ada di dalam buku tanpa perlu takut, buku itu akan rusak,'' terangnya. Kebanyakan buku-buku yang paling laris adalah buku-buku dengan harga yang di patok mulai Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Apalagi buku dengan harga Rp10 ribu itu sudah berwarna. Sehingga cocok digunakan untuk mengajarkan anak agar gemar membaca.

''Mengajarkan anak senang membaca tidak mudah. Orangtua harus lebih bersabar, dengan menunjukan buku dengan gambar full color, awalnya anak hanya tertarik untuk melihat-lihat gambar dan lama-lama tertarik untuk membaca,'' tuturnya. Tidak hanya buku untuk anak-anak pra sekolah yang laris di Gramedia DC Mall, tetapi juga buku komik masih banyak peminatnya. Kebanyakan peminat buku komik adalah anak-anak remaja. Saat ini Gramedia masih menghadirkan harga murah untuk beberapa buku komik yang tersedia di Gramedia.

''Kami masih menghadirkan 3 Rp10 ribu untuk beberapa komik yang ada di sini, dengan stand yang berbeda,'' ujarnya. Program beli 3 Rp10 ribu untuk komik, lanjut Agus, seharusnya sudah berakhir. Karena masih banyak peminatnya dan menanyakan maka program ini dilanjutkan selama persedian masih ada.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buku Cerita Anak Laris di Gramedia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buku Cerita Anak Laris di Gramedia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis