Social Icons

Pages

Thursday, March 20, 2008

Mesin Printer Photo Canon Selphy

Praktis dengan Hasil Cetak Bisa Tahan 10 Tahun

Podusen barang elektronik brand Canon terus menghadirkan inovasi produk-produk terbarunya. Setelah kamera digital dengan model yang lebih simple, kini Canon menghadirkan printer photo yang diberi nama Canon Selphy seri es1. Menurut Sunarso, karyawan Canon di Top 100 Jodoh, compact photo printer Selphy es1 merek Canon ini bentuknya sangat simple dan bisa dibawa kemana saja. Karena beratnya hanya 2.03 kilogram dan pengoperasiannya sangat mudah.

''Pengoprasian printer ini sangat mudah dan bisa mencetak photo digital dari USB, kamera digital langsung atau pun dari slot memori card model apa saja,'' ungkapnya. Hasil cetak printer Canon selphy seri es1 ini sangat jernih dan bisa bertahan hingga 10 tahun. Hasil photonya memuaskan, karena warna dari hasil jepretan Anda akan sama dengan hasil printer melalui printer Canon ini. Selain itu hasil gambarnya tidak pecah.

''Tombol pengoprasiannya sangat mudah dan satu lagi keunggulan mesin printer canon ini menggunakan bluetoot. Jadi bisa mencetak photo dari ponsel Anda tanpa perlu mengeluarkan memori cardnya,'' ungkapnya.

Mesin printer satu ini tidak hanya bisa mencetak photo dari alat digital mana saja, tetapi juga bisa mengedit photo langsung dari mesin yang berukuran segi empat itu. Cara mengeditnya pun sangat mudah, bahkan pengguna juga bisa menambah berbagai fitur menarik, seperti menambah kata atau pun frame pada hasil photo yang akan di cetak.

''Untuk memudahkan pengguna mengedit photo sebelum di cetak, pada bagian depan terdapat layar LCD berukuran 3 inch, yang bisa diberdirikan atau ditidurkan,'' tuturnya. Untuk ukuran photonya, lanjut Sunarso, mulai dari ukuran postcard atau 4R hingga ukuran stiker.

Harga mesin printer merek Canon Selphy seri es1 ini dipatok dengan harga Rp1,4 juta di toko Canon yang berada di Top 100 Harga ini sudah termasuk software computer, kabel USB dan kertas photo ukuran postcard 50 lembar. ''Kertas photo untuk printer ini bisa didapat di toko yang menyediakan perlengkapan alat digital canon, harga pasarannya berkisar Rp230 ribu dan tersedia berbagai ukuran yang berbeda,'' tukasnya.

No comments:

 

Follow mE


Citra Banner

Sample Text

twit

Sample Text

Terimakasih tetap setia membaca blog Hal-Wanita.. Meskipun saat ini blog satu ini jarang di update, namun setiap minggu pengunjungnya masih terus bertambah.

Sampai saat ini, isi blog Hal-Wanita, tidak mengupas tentang kecantikan, fashion maupun kesehatan. Tetapi, diusahakan tiap minggu membahas mengenai problem wanita.

Hal ini dikarenakan, posisi tugas diganti menjadi kuli tinta dibidang pemerintahan, politik, kriminal di Tanjungpinang.... Diharapkan, maklum ya....

Jika membutuhkan informasi lainnya bisa tetap mengirimkan email ke sana ataupun ke facebook. Saya akan mencoba membalas pesan-pesan yang masuk.

Citra Pandiangan
Author

 
Blogger Templates