Magic Power Pan

Menghasilkan Masakan Dengan Sempurna

Bagi ibu-ibu yang senang memasak ikan tetapi hasilnya kadang kurang sempurna atau ingin menghasilkan daging yang matang dengan sempurna harus menunggu lama. Masalah seperti ini sering melanda saat memasak karena hasilnya yang kurang sempurna. Kini tidak lagi, karena telah hadir peralatan masak yang moderen dilengkapi dengan desain yang menarik.

''Produk Magic Power Pan produk dari Cina ini terbilang masih baru. Magic powe pan ini merupakan perangkat alat memasak berlapis marmer dengan desain yang menarik dan menghasilkan makanan dengan kualitas prima,'' papar Topan, Sales Consultan Innovation Store.

Keunggulan produk ini, lanjut Topan, terbuat dari alumunium Ti Alloy kualitas tinggi yang dapat membantu memancarkan panas lebih baik, dengan lapisan marmer anti lengket pada bagian permukaan. Magic power pan ini tahan panas, mudah digunakan, dibersihkan dan anti karat.

Magic power pan yang terdiri dari magic power pan tipe A, magic power pan tipe B, magic power square pan dan magic power grill pan ini cepat memproses panas, pemanasan yang dihasilkan pun merata dan tanpa terbakar. Sehingga mencegah timbulnya asap yang berbau seperti pada alat masak lainnya dan juga mencegah terbuangnya nutrisi dari makanan seperti di olah ketika sedang digunakan.

''Alat ini dapat berfungsi sebagai pemanggang dan juga untuk menumis sayuran dan daging dengan sedikit berkuah, stuktur pemanggang ganda, sehingga panas yang dihasilkan merata membuat makanan matang secara sempurna dan memasak menjadi lebih efesien,'' tuturnya. Topan menambahkan, struktur pembuangan minyak otomatis, karena fungsi baut di bagian tengah alat panggang dapat dibuka dengan koin. Saat menggunakan pemanggang, pastikan tutup tempat minyak mengarah tepat ke tempat pembuangan minyak.

Untuk pembelian magic power pan yang terdiri dari empat magic power pan dengan bentuk yang berbeda, glass cover, mathced frying spoon, dan fancy frying spoon tray dipatok dengan harga Rp969.900. Tidak hanya mendapatkan empat set magic power pan tetapi konsumen juga akan mendapatkan buku resep memasak dari Rudy dan juga gunting dapur yang serba guna.

Empat magic power pan mempunyai fungsi yang berbeda. Magic power pan tipe A untuk mengoreng, merebus dan menumis, lalu magic power pan tipe B berfungsi untuk mengoreng, merebus, menumis dan memanggang Pizza atau martabak. Sedangkan magic power square pan berguna untuk memangang daging dan ikan, lalu magic power grill pan berguna untuk memanggang dan juga menumis. ''Menggunakan alat ini dapat menghemat waktu memasak,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Magic Power Pan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Magic Power Pan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis