Tampil Serasai Saat Santai

*Busana Casual Ibu dan Anak

Bagi wanita yang sudah memiliki anak, bukan berarti tidak bisa bergaya saat sedang berjalan bersama anak-anaknya. Apalagi di era sekarang ini, pakaian ibu dan anak bisa di match-kan, tanpa kehilangan sentuhan feminim dan suasana kebersamaan antara ibu dan anak.

Saat sedang berbelanja kebutuhan rumah tangga ibu bisa mengenakan pakaian casual plus celana panjang. Begitu juga dengan putrinya. ''Busana ibu dan anak sekarang ini bisa disesuaikan tanpa harus mengenakan busana dengan warna dan model yang sama,'' papar Olin, Area Section Head Golden Truly.

Untuk busana ibu, saat sedang jalan ke mal bisa mengenakan busana motif bunga-bunga besar dengan warna-warna yang lebih beragam, seperti busana koleksi Perf Jojo, yang menawarkan blus dengan potongan leher persegi dan motif bunga dengan warna dasar hijau dan motif dengan warna-warna cerah, seperti orange, putih dan merah. Blus ini pas dipadukan dengan celana jeans warna hijau nefi atau warna hijau lumut.

''Busana wanita saat ini banyak bermain di warna. Blus model ini yang dipadupadankan dengan celana jeans warna senada, juga bisa dipermanis lagi dengan menambah aksesoris kalung batu kecil dengan aneka pilihan warna orange dan hijau,'' tuturnya.

Sedangkan untuk pakaian putrinya bisa dikenakan pakaian long t'shirt dengan warna kuning gading dengan aksen bunga pada bagian leher dan bagian bawah busana. Long t'shirt ini sangat pas bila dipadupadankan dengan celana jeans warna blue dark dengan motif bunga besaar pada bagian paha.

''Busana anak satu ini bisa dikenakan untuk acara formal maupun non formal tergantung saat di padukan dengan bawahan apa. Untuk casual, long t'shirt ini memang pas di padukan dengan celana panjang jeans warna gelap dengan motif bunga warna putih pada bagian atas celana jeans tersebut,'' ujar wanita berambut panjang itu.

Biar busana anak terlihat lebih menarik, lanjut Olin, bisa ditambah asesoris anting-anting dengan warna pink, sesuai dengan warna yang terdapat pada bagian leher dan bagian bawah long t'shirt. Jangan lupa untuk memberikan jepit rambut warna pink dengan aksen bunga pada bagian pinggirnya.

Sementara putri yang satunya lagi bisa dipakai-kan busana casual tanpa melepaskan unsur feminim pada busana tersebut. Pilihlah celana jeans plus rompi lengan pendek yang terbuat dari bahan jeans dengan warna senada celana yakni biru muda. Sedangkan dalamannya pilihlan tang top dengan warna putih.

''Unsur feminim pada busana satu ini bisa terlihat pada kerutan lengan pendek rompi itu. Sedangkan pada celananya, terdapat bordiran bunga melati berwana putih dan juga ikat pingang yang terbuat dari tali untuk mempermanis penampilan putri Anda,'' terangnya.

Busana Santai

Bagi wanita pekerja yang masih memiliki anak yang sedang bertumbuh, tentunya harus pandai meluangkan waktu bersama anaknya. Luangkan waktu untuk jalan-jalan santai bersama anak-anak Anda. Saat sedang menikmati waktu jalan santai di sore hari, pilihlah pakaian yang santai tetapi berkesan menarik.

Tidak ada salahnya menggunakan pakaian santai pada anak saat sedang menikmati suasana sore hari di mal. Busana keluaran Disney masih menjadi pilihan tersediri bagi yang memiliki anak putri. Karena busana ini hadir dengan model yang selalu up to date.

''T'shirt Mickey Mouse warna biru lengan pendek ini sangat pas bila dipadupadankan dengan rok di atas lutut model A dengan motif Mickey Mouse juga pada bagian kiri dan kanan. Supaya terlihat semakin feminim, gunakan ikat pingang warna pink dan masukan t'shirt ke dalam rok,'' tuturnya.

Pilihlan busana yang berbeda untuk putri satunya tanpa melepas unsur busana santai yang dikenakan. Busana Baby Popey bisa menjadi alternatif. Karena busana kodok warna pink dengan gambar Olive Oyl sangat pas dikenakan jalan-jalan santai ke mal atau pun ke pantai.

''Busana kodok Olive Oyl ini panjangnya diatas lutut, karena busana kodok untuk bagian atasnya pilihlan t'shirt warna putih dengan bagian leher dan lengan ada aksen warna pink agar penampilan santai tetap terkesan feminim,'' terangnya.

Sementara ibunya sendiri bisa menggunakan pakian long shrit warna pink muda, pada bagian dada terdapat hiasan batu-batu berwarna hitam yang dipadu padankan dengan celana legging warna hitam, senada dengan warna hiasan pada bagian dada blus tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tampil Serasai Saat Santai
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tampil Serasai Saat Santai Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis