Diskon 20 plus 10

Aneka Tas Print di Golden Truly

Golden Truly tidak hanya menghadirkan berbagai trend fashion untuk busana pria dan wanita saja, tetapi juga menghadirkan berbagai pilihan untuk tas. Tas yang disediakan pusat pebelanjaan terbesar yang ada di BCS Mall itu tidak hanya tas kerja tetapi juga tas santai.

''Kami menghadirkan berbagai pilihan tas yang menarik mulai dari remaja hingga wanita dewasa. Semuanya tersedia disini,'' papar Samsun Yasin, Assisten Manager Golden Truly.

Merek tas yang ditawarkan di Golden Truly pun beraneka macam pilihan mulai dari Elle, Gucci, Sasha dan masih banyak lagi. Untuk harga tas pun bervariasi, harga yang ditawarkan mulai Rp50 ribu hingga ratusan ribu. Tergantung dari model dan bahan tas yang di pilih.

Khusus bulan Maret di Lantai I BCS Mall, konsumen bisa mendapatkan berbagai tas yang menarik dan diberi potongan harga hingga 50 persen. Tidak hanya tas model lama saja, tetapi beberapa tas model terbaru pun juga diberi potongan harga.

''Diskon yang kami berikan ini tidak semua tas, beberapa tas yang diberikan potongan harga. Untuk tas merek Sasha ini kami berikan diskon 20 persen plus 10 persen,'' tuturnya. Ia melanjutkan, tas ini merupakan tas terbaru di Golden Truly.

Model tas ini berbagai macam seperti dengan bentuk panjang, persegi empat, tabung dan masih banyak lagi. Tas merek Sasha ini lebih menonjolkan hasil printernya. Print yang disediakan pun berenaka pilihan mulai dari gambar bayi hingga gambar binatang yang lucu. ''Untuk tas printer ini gambar yang paling dominan di minati konsumen gambar bayi dan binatang yang lucu, seperti anjing pudel ini,'' ungkapnya.

Harga tas Sasha ini mulai Rp450 ribu, harga ini belum termasuk diskon. Bahan tas merek Sasha ini terbuat dari bahan parasut dan warna dari hasil printernya sangat jernih, terang dan benar-benar hidup. Selain itu, tas ini tidak masalah terkena air dan tidak membuat hasil printer di tas tersebut memudar.

Selain menghadirkan tas, Sasha juga menawarkan berbagai pilihan untuk tempat ponsel dan juga dompet dengan pilihan gambar yang lucu dan unik. Tas ponsel ini bisa di dapat dengan harga Rp99 ribu. Tidak hanya tas merek Sasha saja yang paling banyak diminati konsumen, tas merek Hello Kitty atau tas koleksi Hello Kitty pun juga menjadi pilihan tersendiri pengemar film kartun tersebut.

''Untuk koleksi tas Hello Kitty ini terbatas hanya beberapa unit. Tetapi di sini kami menyediakan lengkap mulai dari tempat ponsel, dompet hingga tas dengan model Hello Kitty,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon 20 plus 10
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon 20 plus 10 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis