Kompor Listrik dari Korea

Tidak Panas dan Tidak Kesetrum

Baru tujuh hari produk Korea hadir di Batam dan sudah mampu menarik perhatian beberapa konsumen yang menginginkan kompor yang serba praktis dan tidak berbahaya. ''Baru awal Maret, kompor Inductri Cooker datang di Batam dan sudah terjual 15 unit kompor. Karena kompor ini merupakan kompor listrik buatan Korea,'' papar Rendy, Karyawan 4-Rolux, Jumat kemarin di BCS Mal.

Menurut Rendy, kompor listrik ini sangat praktis dan tidak menyebabkan kebakaran. Karena menggunakan tenaga listrik. Bahkan watt-nya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Standar watt yang digunakan mulai 400 watt hingga 800 watt. Pengguna tidak perlu merasa takut ke setrum atau pun merasa kepanasan saat terpegang kompor yang menggunakan bahan filter. Sehingga anti karat dan terkupas. ''Pengguna tidak perlu kuatir karena kompor ini anti setrum dan anti panas. Bagian depan kompor ini boleh di pegang walaupun sedang digunakan dan pengguna tidak akan merasa kepanasan atau kesetrum,'' jelasnya.

Ia menambahkan, kompor ini sangat praktis dan cocok digunakan bagi orang yang hobi masak. Karena proses memasaknya sangat cepat dan mudah. Untuk memasak air, mangang, atau pun bakar tombolnya berbeda. Sehingga pengguna bisa menyesuaikan tombol dengan menu yang akan di masak. Ada tujuh tombol yang tersedia di bagian depan kompor yang berwarna hitam itu yakni masak, goreng, mangang, nasi, sup dan kopi.

''Setiap menu berbeda tombol. Karena kebutuhan wattnya juga berbeda, sehingga disesuaikan dengan kebutuhan menu yang akan di masak,'' ungkapnya. Pembelian kompor listrik produksi Korea itu dilengkapi dengan satu buah panci yang terbuat dari logam dan dengan tutup panci yang terbuat dari kaca. Hal itu untuk memudahkan pengguna melihat proses memasaknya. ''Harga kompor ini Rp4.490.000 dan bergaransi selama tiga tahun. Karena sedang promosi, kami memberikan diskon 20 persen hingga akhir bulan Maret,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kompor Listrik dari Korea
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kompor Listrik dari Korea Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

rain said...

klo mau beli gimana ya caranya?

Website Tentang Wanita said...

to Rain
datang aja ke mall rain

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis