Pakai Esia Untung Terus

Terima-Nelpon ke GSM Lain Dapat Bonus

Esia, provider telekomunikasi berbasis CDMA terus menghadirkan program menarik bagi pengguna esia. Selain menawarkan tarif murah percakapan dan SMS, PT Bakrie Telecom Tbk terus menghadirkan program-program menarik bagi pengguna esia.

''Saat ini pengguna esia di Batam sudah bisa menerima telepon dari provider lain. Sebelumnya hanya sesama esia saja, sejak sebulan yang lalu sudah bisa digunakan ke provider GSM ataupun CDMA lainnya,'' papar Charles A Sinaga, Area Sales Supervisor esia cabang Batam.

Pengguna esia di Batam tidak hanya bisa berkomunikasi ke provider lain, tetapi juga mendapatkan keuntungan bila ada provider yang menelpon ke nomor esia-nya. ''Per menit pengguna akan mendapatkan uang Rp50, tidak hanya saat menerima telepon saja dapat uang. Tetapi juga saat menelpon ke GSM lain pengguna esia dapat Rp50 per menit juga,'' ungkapnya.

Selain mendapatkan talk time, pengguna esia tidak perlu mengganti kartu esia saat ke luar kota. Karena esia sudah menghadirkan layanan esia GOGO. Layanan ini bisa digunakan di seluruh Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu. Untuk jaringan esia di Batam sudah hampir tercover keseluruhannya, mulai dari Batamcentre, Sekupang, Tiban, Batuaji, dan Nagoya. Sehingga tidak heran, pengguna esia terus bertambah dan diprediksi telah melebihi target pengguna esia di Batam.

Apalagi program esia di Batam masih terus berlangsung hingga 31 Maret mendatang, yakni pengguna esia di Batam bisa menikmati telepon gratis sesama pengguna esia di daerah Batam. Bagi pengguna esia di Batam tarif yang perlu dibayar bila masa promo berbicara sesama esia habis hanya dikenakan Rp50 per menit. Sedangkan untuk berbicara ke provider GSM dikenakan biaya Rp8.00 per menit dan untuk SMS hanya dikenakan Rp250 per SMS.

Selain itu, esia sedang memberikan paket untung, sehingga pengguna esia bisa mendapatkan bonus talktime 50 persen setiap isi ulang setelah pemakaian tiga bulan, gratis nada sambung selama satu bulan, gratis download 5 wallpaper, 5 ringstone selama satu bulan, gratis layanan content service joke, astrologi, dan info film dalam 10 hari per bulan selama tiga bulan.

Tidak hanya itu saja, pengguna esia juga bisa SMS gratis non stop selama seminggu sesama pengguna esia dan apabila beruntung bisa mendapatkan talktime senilai Rp1 juta untuk pemakaian tiga bulan ke depan. ''Pakai esia banyak untungnya dan sekarang jaringan di Batam akan terus ditambah, sesuai dengan pengguna esia yang terus tumbuh di Batam,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pakai Esia Untung Terus
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pakai Esia Untung Terus Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis