Tampil Anggun dengan Sentuhan Pink

Mode pakaian anak sekarang ini sangat beragam. Namun kebanyakan pakaian anak perempuan tersedia dalam pilihan warna kalem, seperti pink. Tidak ada salahnya membiarkan anak bebas mengekspresikan busananya dalam balutan sentuhan warna pink. Warna pink yang identik dengan warna feminim dan lembut.

Balutan busana sekdress dengan motif pilkadot warna hijau dan pink ini sangat pas dikenakan untuk menikmati suasana sore hari. ''Busana sekdres ini terkesan busana casual tapi elegan. Karena pada bagian leher terdapat model kerutan dengan dihiasi permata warna hijau dan pink disetiap baris kerah. Biar terlihat lebih manis pada bagian pingang terdapat dua tali warna pink yang ujungnya terbuat dari pita dengan warna senada,'' ujar Olin.

Menariknya busana sekdres brand Versail ini menggunakan warna dasar putih, hanya pada bagian atas dan pingang yang diberi sentuhan warna pink. Sekdres ini pas dipadukan dengan sepatu warna senada, agar penampilan putri Anda lebih feminim bisa menambah aksesoris bando warna senada pada rambut putri Anda.

Untuk kakak-nya, Anda bisa memilihan busana long shirt warna dasar putih dengan aksen pada pinggirnya berwarna pink. Busana brand Versail tidak pernah melepaskan unsur feminim pada busana putri Anda. Karena itu pada bagian kerah diberi tambahan warna pink dengan rajutan putih dan bros warna bunga besar untuk mempermanis busana long shirt yang bisa digunakan untuk acara santai atau pun formal itu.

''Long shirt ini pas dipadukan dengan celana panjang jeans warna hitam, bila busana ini dikenakan untuk jalan-jalan santai. Pilihlah celana warna gelap yang ada aksen gambar bunga pada bagian atas celana jeans ini. Biar penampilannya lebih terkesan modis,'' terangnya.

Jangan lupa untuk menambah jepit rambut dengan warna senada pada rambut panjang putri Anda. Kedua bahan busana brand Versail ini terbuat dari katun, sehingga putri Anda bebas melakukan aktivitas tanpa terasa panas. Meskipun menggunakan celana jeans, bukan berarti tidak ada sentuhan feminim-nya pada penampilan busana putri Anda. ''Busana ini bisa digunakan untuk pergi ke les atau menghadiri undangan pesta kebun di rumah temannya,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tampil Anggun dengan Sentuhan Pink
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tampil Anggun dengan Sentuhan Pink Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Deni Manusia Ikan said...

Pink? asyik juga loh, aku aja punya kemeja pink..hi..hi..hi..

Website Tentang Wanita said...

ga ada salahnya koq mas Deni hehe...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis