Fun Play Time di Time Zone

Belanja di Hypermart Bermain di Time Zone

Time Zone bekerjasama dengan Hypermart dalam program Fun Play Time yang berlangsung hingga akhir bulan Maret nanti. Bagi konsumen yang berbelanja atau melakukan transaksi Rp100 ribu akan mendapatkan 10 kali permainan di Time Zone. Menurut Dessy Ery Oktaviana, Center Manager Timezone Mega Mall Batam Centre, untuk mendapatkan gratis 10 kali main di Time Zone, konsumen harus menunjukan struk belanja.

''10 permainan gratis ini tidak hanya bisa dimainkan di free games saja, tetapi juga bisa dimainkan untuk permainan yang mengeluarkan tiket Time Zone,'' paparnya. Tidak hanya menghadirkan program kerjasama dengan Hypermart, Time Zone juga menghadirkan berbagai acara menarik bagi konsumen Time Zone berupa perlombaan yang bisa diikuti pra sekolah dan anak sekolah. Menjelang hari Paskah yang jatuh pada tanggal 21 Maret nanti, Time Zone menggelar lomba mewarnai telur paskah.

''Menyambut hari Paskah, kami menggelar acara lomba mewarnai telur Paskah mu di semua gerai Time Zone dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah seru dan juga powercard hingga ratusan ribu rupiah,'' ungkap Dessy. Selain lomba mewarnai telur Paskah, di sana juga mengadakan perlombaan mewarnai untuk anak TK dan SD dengan membayar biaya pendaftaran Rp25 ribu. Lomba mewarnai ini digelar tanggal 29 Maret mendatang.

''Biaya pendaftaran ini sudah termasuk, pulsa Time Zone senilai Rp20 ribu, empat kali free games di Time Zone dan juga goody bag dari sponsor,'' terangnya. Khusus lomba ini akan digelar tanggal 29 Maret mendatang hanya di Time Zone Mega Mall. Perlombaan mewarnai ini akan dibagi dalam dua katagori TK dan SD dan peserta yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dari Time Zone. ''Untuk peserta juara I akan mendapatkan hadiah uang tabungan Rp500 ribu, powercard Time Zone Rp1 juta, Piala, Souvernir dari Time Zone dan sponsor,'' ujarnya.

Untuk terus melengkapi dan memperbaruhi permainan, Time Zone menghadirkan dua mesin permainan terbaru yakni maximum tune dan dino duel. Mesin maximum tune ini merupakan mesin balap mobil dengan teknologi terbaru. ''Mesin ini merupakan mesin pilihan dan banyak disukai konsumen. Karena mesin ini bisa menyimpan permainan games yang pernah dimainkan konsumen,'' terangnya.

Cara mendapatkan memori card, lanjut Dessy, konsumen harus bermain beberapa kali dan secara otomatis memori card akan keluar dan konsumen bisa main permainan tersebut kapan saja untuk arena balapnya sesuai dengan permainan terakhir yang dimainkannya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Fun Play Time di Time Zone
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Fun Play Time di Time Zone Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis